Ingin Segera Punya Anak, Luna Maya Ogah dari Lelaki Bule

luna-maya-kalung
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Aktris Luna Maya memang terlihat menikmati hidupnya, meski dalam kesendirian. Namun, di balik itu, perempuan 36 tahun itu mengaku sangat menginginkan kehadiran buah hati. Tak heran bila saat bertandang ke rumah Baim Wong, Luna terlihat sangat bahagia kala menggendong Kiano Tiger Wong.

I need, i need (keturunan). Aku butuh, aku butuh. Aku mau punya anak,” kata Luna serius dalam kanal YouTube Boy William belum lama ini.

|Baca juga: Panas-Dingin, Luna Maya Akhirnya Ungkap Mantan Terindahnya!

Karenanya, Luna berharap bisa segera menemukan pasangan. Luna mengaku tidak menutup hati kepada lelaki yang mencoba mendekatinya saat ini. Namun, terang-terangan Luna menegaskan tidak ingin memiliki suami bule.

Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu justru mendambakan lelaki oriental. “Nggak suka (pasangan bule). Kalau Indo masih oke. Tipe gue kayak lo, Boy,” aku Luna kepada Boy William.

“Sayang Boy lebih muda aja,” sahut Iwet Ramadhan yang saat itu sedang bersama mereka. “Dia sukanya oriental,” celetuk Marianne Rumantir yang duduk di sebelah Boy.

|Baca juga: Tak Ingin bikin Herjunot Ali Kecewa, Luna Maya Kirim ‘Kado’ Spesial

Luna mengaku tak menginginkan pasangan bule, karena perbedaan bahasa dan kultur yang jauh. Ia pun tak ingin hubungannya jadi makin runyam karena hal tersebut.

“Kalau sudah bule, gue suka bingung. Capek Boy. Kalau pas berantem, aduh balesan ngomongnya apa ya,” ungkap Luna disambut tawa oleh Boy, Iwet dan Marianne.

“Capek ngomong bahasa Inggrisnya ya,” tambah Marianne. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here