Unggah Lagu Baru Glenn Fredly, Mutia Ayu Selipkan Pesan Haru

Kebiasaan anak Glenn Fredly foto-mesra-glenn-fredly-dan-mutia-ayu-4
Foto: Dok. Instagram Glenn Fredly

Mutia Ayu mengunggah lagu terbaru milik sang suami, Glenn Fredly. Meski sang musisi telah berpulang, namun single berjudul Ada tersebut tetap dipublikasi dan kini sudah bisa didengarkan di beberapa platform musik.

Dalam video yang diunggah Mutia mengiringi lagu Ada, nampak dirinya dan Glenn kala itu sedang berbahagia. Suasana indahnya pantai, juga menghiasi lagu yang terdengar syahdu itu. Mutia menuliskan pesan haru di keterangan video tersebut.

“Bahwa perbedaan bukan jadi alasan. Satu adalah dua keyakinan yang bertemu. ✨✨✨✨✨✨✨✨ Ku lawan dunia ku gariskan keyakinan ADA CINTA di waktu TERCIPTA. I LOVE YOU?,” tulis Mutia.

|Baca juga: Ogah Bagikan Potret Sang Putri, Istri Mendiang Glenn Gredly Buka Suara

Lagu Ada ditulis sendiri oleh Glenn Fredly dan direkam pada 2019 lalu. Ada bercerita tentang pengutaraan rasa bahagia Glenn Fredly tentang cinta, keyakinan dan saling mencari arti kebersamaan di waktu yang tercipta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? ? (@mutia_ayuu) on

|Baca juga: Mutia Ayu Bongkar Rencana Besar Glenn Fredly bersama Didi Kempot

Lagu tersebut rupanya berhasil menyentuh hati para penggemarnya. Banyak yang terhibur dengan lagu cinta yang mengharukan itu. Tak sedikit pula yang memberi dukungan pada Mutia agar ibu satu anak itu tetap kuat meski sang suami telah tiada.

“So romantic song, tetap semangat kak mutia, ur a blessed wife❤️,” tulis akun @indahnatalludin. “Semangat ya mba..bung glen selalu ada bersama kamu?❤️❤️,” tulis akun @novi.syfa.31. “Semangat buat kak mutia…Tuhan jaga selalu k .mutia dan dedek gewa,” tulis akun @rumodangkarokaro. “Cinta yg tak tergantikan kk gelnn adlh kk mutia ayu ??❤❤,” tulis akun @hepysinabariba. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here