Tak Kuat Dibully, Via Vallen Terpikir untuk Mengakhiri Hidupnya

Via Vallen bunuh diri
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Baru-baru ini terungkap hal yang begitu mengejutkan dari pedangdut Via Vallen. Bagaimana tidak, di balik sosoknya yang nampak selalu ceria, rupanya Via sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya.

Hal itu terungkap dalam program talkshow yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Via mengaku, niat untuk bunuh diri itu muncul lantaran tak tahan menerima bully-an netizen.

| Baca juga: Lama tak Muncul di Televisi, Via Vallen Ungkap Dirinya Depresi

Seperti diketahui, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu, memang sempat dihujat, karena perubahan bentuk wajah dan tubuhnya.

“Awal-awal banget (terganggu), sampai depresi terus akhirnya malu, nggak mau tampil di TV sampai lumayan lama, kecuali emang udah masuk jadwalnya jauh-jauh hari,” aku Via pada Sule.

Meski dilanda depresi berat, tapi Via memilih untuk tidak menceritakannya pada siapa pun, termasuk keluarga. Terlebih saat itu sang ayah sedang sakit. Via tak ingin kisahnya makin memperburuk kondisi sang ayah.

“Kalau masalah ini, sama sekali nggak bilang keluarga, orangtua, semua dipendem sendiri. Sampai akhirnya saya ada di posisi pingin ngakhirin hidup,” kata Via dengan suara yang mulai parau dan mata berkaca-kaca.

“Sampai pernah nyetir mobil kenceng banget, sampai mikirudah ah‘. Istigfar kenceng-kencengan di mobil,” sambungnya diiringi isak tangis.

| Baca juga: Via Vallen Depresi, Nagita dan Melaney Ricardo Beri Nasihat Ini!

Usai hal pahit itu terungkap, Via langsung banjir dukungan. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya support yang diberikan warganet lewat kolom komentar tayangan tersebut di YouTube.

Kak Via harus tetap semangat. Jangan hiraukan komentar netijen,” tulis Hoirul Umam. “Via hatinya sgt halus penyayang , via yg sabar ya . kuatin hati ya , semangat,” sahut Wilda Che Wind.

Melalui Instagram-nya, pelantun Sayang itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada pihak-pihak yang telah memberi dukungan untuknya. Ia pun menegaskan kembali bahwa saat ini dirinya telah merasa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Haii semuanyaa, terimakasih banyakk yaa buat yg sudah support aku, baik secara langsung ataupun secara tulisan. Semoga kebaikan selalu bersama kita semua ♥️ Jujur, di acara ini aku malu karena harus nangisin kondisi aku saat itu yg beneran ngancurin mentaL aku ? Ga ada kepikiran sama sekali ngebahas soal itu bakal ngebuat aku sangat emosionaL. Tapii jangan kuatir, Alhamdulillahh sekarang aku baik2 aja kokk, masa masa sulitnya udh aku lalui dengan sangat baikk,” tuli Via mengiringi potretnya.

Buat temen temen diluar sana yg lagi menghadapi situasi kaya aku dulu, pokoknya kalian jangan nyerah sama keadaan, Allah ga akan kasih ujian di luar batas kemampuan kitaa,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here