Pamer Baby Bump, Irish Bella Bikin Warganet Gemas

0
irish-bella-kehamilan-baby-bump'
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Kebahagiaan menanti kelahiran buah hati, tengah dirasakan oleh aktris cantik Irish Bella. Saat ini, kehamilan istri aktor Ammar Zoni itu sudah memasuki minggu ke-19. Perutnya pun sudah mulai membuncit.

Selasa (12/5) kemarin, perempuan yang akrab disapa Ibel itu memamerkan potretnya di Instagram. Ibel mengenakan kaos putih dipadankan dengan hijab bermotif. Tangannya tampak memegang perut.

Lewat kolom caption, perempuan yang pernah kehilangan dua bayi kembarnya itu mengatakan, saat itu dirinya tengah bersantai di rumah. “Santai di rumah, showing off my little baby bump .. 🤰🏼#19weekspregnant,” tulisnya. 

irish-bella-kehamilan-baby-bump
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Baca juga: Jalani Tes Kelainan Kromosom, Kondisi Janin Irish Bella Terungkap

Melihat baby bump Ibel, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mendoakan agar kehamilan Irish Bella lancar dan selalu diberi kesehatan.

Masyaallah, sehat2 yaa mommy bumil yg makin embul emesin 😍,” kata akun @olivia.0729. “Sehat selalu kak is dan juga bayi nyaa🤗❤️❤️❤️❤️,” sahut akun @hanyaitaaa_. “Sehat terus kak ibel, semoga dedeg bayi nya sehat dan lancar smpai lahiran🙏🙏🙏 Aamiin,” @noraisyahjamila menambahkan. 

Baca juga: Gaya Modis 13 Seleb dengan Plisket Ini Bisa Jadi Inspirasi

Sebelumnya, Ibel juga sempat mengunggah hasil USG-nya di Instagram. Bersama potret tersebut, ia mengungkapkan kalau kehadiran calon bayinya itu membuat dia dan Ammar begitu bahagia.

Setiap malam aku menyanyikan pengantar tidur (Asmaul Husna), berharap kamu bisa mendengar suara ibu dan ayah dari luar kandungan,” tulis Ibel.

Kamu adalah bentuk dari cinta tanpa syarat, karena meski kami belum melihat ataupun menggendongmu, kamu sudah jadi duniaku dan aku akan mencintaimu hingga akhir hayatku,” tambahnya. 

bayi-irish-bella-dan-ammar-zoni
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Untuk memastikan kondisi janinya benar-benar sehat, belum lama ini Ibel menjalani pemeriksaan Non Invasive Prenatal Test (NIPT). Tes itu dapat mendeteksi 99 persen kelainan kromosom janin hanya dengan memeriksa darah ibu. Dari tes tersebut, diketahui kondisi janin Ibel dan Ammar Zoni dalam kondisi sehat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here