Dianggap Munafik usai Memutuskan Hijrah, Ini Curhatan Kartika Putri

kartika-putri
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Artis Kartika Putri kini memang telah berhijrah. Sejak memutuskan untuk mengenakan hijab, ia pun sempat menghilang dari dunia hiburan selama beberapa waktu. Keseriusan Kartika untuk berubah itu, juga dibarengi dengan keputusannya menikah dengan seorang habib bernama Usman.

Kartika pun blak-blakan mengungkap alasannya sempat menghilang dari televisi. Rupanya ia sempat merasa down karena banyak teman yang menjauhinya dan menganggapnya aneh. Wanita 29 tahun itu bahkan dianggap munafik.

|Baca juga: Cerita Kartika Putri Melahirkan di Atas Karpet Pink

“Kan aku juga nggak sama yang bukan muhrimnya aku gitu. Itu juga menjadi problematika di lokasi syuting,” ungkap Kartika dalam kanal YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.

“(Dibilang) ‘Alah munafik lu, dulu aja cipika-cipiki, pelak-peluk aja’ gitu. Akhirnya aku nyerah, udah deh aku nggak usah ikut program dulu, daripada aku sakit hati dan aku mundur dan aku berubah gitu,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, keputusan Kartika untuk berhijrah sempat membuatnya kehilangan beberapa pekerjaan. Pemain Nenek Gayung (2012) itu juga gagal membintangi judul film karena ia mengenakan hijab.

“Terus ada beberapa juga pekerjaan yang nanyain, waktu itu kita harusnya ada film, tapi aku udah berhijab. Akhirnya nggak jadi juga,” akunya.

|Baca juga: Kartika Putri Dibuat Heboh dengan Bentuk Bibir Calon Bayinya

Meski begitu, hal-hal itu tak membuat tekadnya untuk berhijrah menjadi mundur. Wanita kelahiran Palembang itu mengaku justru mendapat nikmat yang lebih setelahnya, seperti rezeki yang lebih berkah dan teman-teman yang lebih baik.

“Aku percaya aja rezeki mah emang dari Allah dan Allah ganti. Saat itu aku baru ngerasain dan Allah tunjukin semua dan itu betul banget,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here