Dua Bulan di Rumah Saja, Inul: Badan-Kakiku sudah Gatal

inul-daratista-corona-keluhan
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Hingga Kamis (14/5) ini, sudah ada lebih dari 15 ribu kasus virus corona di Indonesia. Pemerintah pun semakin gencar mengimbau masyarakat agar tinggal di rumah saja dan menjaga kebersihan. Imbauan tersebut dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. 

Namun, setelah hampir dua bulan tinggal di rumah saja, ternyata membuat banyak orang merasa kangen untuk beraktivitas di luar rumah. Salah satunya adalah Inul Daratista. Sembari mengunggah foto selfie-nya, Inul curhat dan bertanya-tanya kapankah ia bisa beraktivitas di luar rumah lagi.

Ya Allah sampe kapan duduk di rumah saja ?? Badanku-kakiku sudah gatal pengen eksis ? Lututku sudah tak sabar untuk bepergian ?. Pikiranku sudah ambyar membayangkan pekerjaan ?,” tulisnya. 

inul-mengelu-corona
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu juga memikirkan usaha karaokenya yang harus ditutup selama pandemi. Seperti diketahui, pelantun Buaya Buntung itu menutup setidaknya 64 outlet karaoke Inul Vizta sejak akhir Maret lalu. 

Memikirkan usahaku yang ambyar semua, sound system jadi usang berdemu, mesinnya keburu berkarat ? hellloooo pandemi cepatlah pergi woooyyy,” lanjutannya.

Tak hanya itu, Inul juga geram dengan banyaknya orang yang tidak berhati-hati dan menyepelekan pandemi. Inul menyebut oknum-oknum tersebut sebagai manusia yang tak takut mati.

Manusia2 yg gagalpaham sama corona dah pd ga takut mati,jd lama hilangnya…. ?? repottt euy…. ??,” keluhnya. 

Baca juga: Terungkap, Ini Asal Usul Sebutan ‘Goyang Ngebor’ Inul Daratista

Tak ingin terus-terusan merasa bingung akhirnya Inul memutuskan untuk berolahraga saja. Ia ingin pamer hal positif yang bisa dilakukan selama pandemi.

Pamer hal positiv biar yg lain ga lemes???? Apapun adanya dirimu kita semangat?❤️,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here