Wow, Tahun 2003 Honor Inul Daratista Sudah Ratusan Juta!

Inul Daratista corona
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista nampaknya tak terlalu merindukan aktivitas manggung, meski telah lama tidak tampil akibat wabah corona. Ibu satu anak itu lebih memilih memanfaatkan waktu dengan melakukan hal-hal menyenangkan bersama keluarga kecilnya di rumah.

Disaat PANDEMI kerinduan show ini tak begitu terasa,disamping melupakan agar tdk menggila,maka aktivitas ndekem dirumah di buat se kreativ mgkn?,” aku Inul mengiringi gambar tulisan dengan latar hitam tersebut.

| Baca juga: Dua Bulan di Rumah Saja, Inul: Badan-Kakiku sudah Gatal

Rasa syukur atas rezeki yang telah diterimanya selama ini, juga disampaikan Inul lewat unggahan Instagram Minggu (17/5) kemarin. Inul mengaku, pada tahun 2003 honornya sudah mencapai Rp 125 juta untuk satu kali manggung. Bahkan saat tampil di Papua, dia mendapat honor Rp 400 juta.

Jamanku dulu sang bintang 2003 satu episode 125jt dan itu SCTV yg bayar❤️ Show di papua dgn honor 400jt sdh pula merasakan❤️bayangkan dgn duit sekarang kiro2 duit segitu berapa nilainya ya dgn rupiah skrg ??? masyaa Allah …?,” beber pedangdut asal Pasuruan Jawa Timur itu.

Honor Inul Daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Kendati demikian, Inul menganggap semua nikmat tersebut hanya lah titipan Tuhan. Karena itu, ia berusaha menjaganya dengan cara tidak sombong dan takabur.

Yg lain msh jungkir balik kerja keras,aku sdh memiliki semuanya?semua hanya titipan?sebaik mgkn menjaga,karena jika ALLAH marah sedetikpun bisa sirna,jd tak boleh takabur,congkak??,” tulis Inul.

| Baca juga: Geram hingga Nangis, Enam Artis Ini Jadi Korban ‘Drama Pelakor’

Dari pengalaman hidupnya, Inul belajar bahwa roda kehidupan akan terus berputar. Seperti dirinya yang dulu berasal dari keluarga sederhana, hingga sekarang ia telah menjadi bintang, bahkan dikatagorikan sebagai pedangdut berpenghasilan tinggi.

Dunia ini berputar kita hrs selalu sadar,waktu diatas waktu dibawah,agar ketika di atas hrs bgmn ? Dan ketika dibawah hrs bgmn ?,” tulis Inul

Ben ga dadi wong kaget?sugih OKB tingkah polahe njelehi?saat ga punya bingung nganti dodolan jarit? (Supaya tidak jadi orang kaget. Kaya OKB (Orang Kaya Baru) tingkah lakunya seenaknya. Saat tidak punya, bingung sampai jualan jarik),” lanjutnya berbahasa Jawa.

| Baca juga: Terungkap, Ini Asal Usul Sebutan ‘Goyang Ngebor’ Inul Daratista

Bagi Inul, hidup adalah untuk menjadi diri sendiri, dan terus berupaya menjadi yang lebih baik lagi.

Hidup melihat apa yg kurang dlm diri sendiri utk di sempurnakan jg manusia yg lebih baik?
Alhamdulillah sik iso makan enak,sik iso berbagi,tangan msih di atas,masih bisa nafas?
Masyaa Allah tabarakalllah❤️suwon gusti? Amanah kelebihan hidup sy akan jd berkah pula buat org lain aamiin ❤️?
,” pungkas perempuan berusia 41 tahun tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here