Kelakuan Merokok dan Bertato Tuai Kontroversi, Han So Hee Buka Suara

0
han-so-hee-merokok-feauture-image
Foto: Dok. Instagram Han So Hee

Nama Han So Hee makin naik daun usai perannya sebagai Da Kyung di drama Korea The World of the Married sukses merebut perhatian. Kehidupan pribadi Han So Hee sedikit demi sedikit mulai dikorek oleh publik. Termasuk foto lamanya yang kini menjadi kontroversi.

Di dunia maya, beredar potret-potret Han So Hee bergaya dengan memamerkan tato di tangannya. Foto yang lain menunjukkan wanita 25 tahun tersebut berpose dengan asap rokok keluar dari mulutnya.

han-so-hee-merokok
Foto: Allkpop

|Baca juga: Da Kyung Tega Rebut Suami Orang, Han So Hee Beberkan Alasannya

Rupanya potret tersebut adalah Han So Hee di masa lalu. Meski begitu, aktris yang juga bermain dalam drama 100 Days My Prince (2018) tersebut, mengaku tak ada yang berubah dengan dirinya saat ini, dan masa lalunya itu dijadikan sebagai pelengkap.

“Image saya saat itu adalah saya, dan sampai saat ini saya masih tetap saya. Pandangan saya terhadap dunia tidak banyak berubah sekarang, dibandingkan dengan saya saat itu,” kata Han So Hee saat diwawancarai Sports TV News, Senin (25/5).

“Ketika seseorang mulai bekerja, tidakkah setiap orang mengalami semacam pembatasan dari kehidupan sehari-hari mereka? Sekarang kalau saya memikirkannya, saat-saat itu melengkapi siapa saya hari ini,” lajutnya.

|Baca juga: Kesal dengan ‘The World of The Married’, Ashanty Belajar 6 Hal Penting Ini

Terkait fotonya yang menjadi perbincangan netizen tersebut, Han So Hee merasa tak terganggu. Ia bahkan mengklaim telah memiliki banyak penggemar perempuan.

“Lucu juga ketika orang menyebut foto itu ‘masa lalu saya’. Foto-foto itu diambil tiga atau empat tahun yang lalu. Saya baik-baik saja. Saya rasa beberapa penggemar wanita malah suka dengan sisi saya yang seperti itu. Saya sangat berterima kasih,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here