Ungkapkan Hal Ini, Gempi Ternyata Sudah Tahu Orangtuanya Bercerai

Instagram : Gisella Anastasia

Sudah satu tahun lebih, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai. Putrinya, Gempita Nora Marten, awalnya tak paham dengan perceraian mereka. Namun, bocah lima tahun itu kini rupanya sudah mengerti.

Secara langsung, Gisel tak pernah menjelaskan jika ia dan Gading telah bercerai. Akan tetapi, anak pintar itu bisa membaca situasi yang saat ini dialaminya. Gempi menyebut jika Gisel dan Gading sudah berada di kerajaan berbeda atau yang disebutnya dengan istilah pisah kingdom.

“Karena dia sendiri yang nemu analoginya. Jadi dia bilang ‘I’m a princess, momy is my queen‘. Terus pas lagi liburan, tiba-tiba dia bilang pas ada Wijin ‘And he is my another King‘. ‘Lah kok another King?‘, ‘Iya dong, my daddy (Gading) ya my king‘ dia bilang gitu,” beber Gisel dalam kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (9/5).

|Baca juga: Gading Ultah, Momen Mesra dengan Gisel Sukses Bikin Baper

Analogi tersebut kemudian dipakai Gisel untuk memberi pengertian lebih lanjut kepada putrinya. Ia juga berpesan jika nanti saatnya tiba, Gempi harus berhat-hati dalam kesiapan sebelum menikah.

“Jadi aku pakai langsung nih (istilah pisah kingdom), kesempatan. Kalau ngejelasin jadinya ya oke memang pisah kingdom dan segala macem,” ujarnya.

“Tapi aku jelasin juga bahwa jangan sampai nanti Gempi kayak gini kalau punya pasangan. Kalau bisa berdoa dulu, tanya Tuhan dulu, supaya punya kesiapan dan nggak sampai pisah kingdom. Because it’s not good,” lanjut wanita 29 tahun itu.

|Baca juga: Gempi Minta Adik Laki-Laki, Reaksi Gading Marten dan Gisel Bikin Nyesek

Meski berpisah, Gading dan Gisel sudah berkomitmen untuk terus bersama dalam membesarkan Gempi. Karenanya Gempi masih bisa merasakan kasih sayang dari keduanya secara adil.

“Karena kita punya tugas dari Tuhan buat ngegedein anak. Kita aja udah gagal di rumah tangganya aja itu udah salah. Jadi untuk ngegedein anaknya, itu nggak boleh failed, harus tetep kompak. Kita udah komit, kalau urusan Gempi harus kompak,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here