Bella Shofie Haruskan Suami Tunduk padanya untuk Masalah Ini

0
gaya-bella-shofie-dan-suami-daniel-rigan-1
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Sebagai seorang desainer, cara berpenampilan jadi salah satu aspek penting bagi Bella Shofie. Gayanya pun selalu memukau dan tak pernah gagal membuat kagum publik. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, Bella ternyata juga suka mengatur gaya berpakaian sang suami, Daniel Rigan.

Misalnya, ketika mereka melancong ke Eropa beberapa waktu lalu. Stylish, jadi kata tepat untuk menggambarkan penampilan pasangan yang telah dikaruniai seorang putra tersebut.

Bella mengenakan mini dress hitam, dipadankan dengan jaket bulu-bulu dan boots krem. Sedangkan Daniel memakai jeans biru, kaos putih dan overcoat krem. Keduanya pun kompak mengenakan topi fedora berwarna cokelat.

gaya-bella-shofie dan suami daniel rigan
Foto: Dok. Instagram Bella Shofie

Baca juga: Hidup Sederhana di Tengah Pandemi, Bella Shofie Jadi Istri Nelayan

Bella mengungkap bahwa Daniel pada awalnya tidak percaya diri dengan gayanya itu. Namun, mau tidak mau ia harus tunduk pada istrinya untuk masalah gaya.

Mimi paling suka paling favorite Couple Stylenya yang ini 😍 Gini kalau punya istri designer suami harus nurutin apa yang istrinya sudah aturin walau diawal agak susah untuk sesuaikan istri karena gak confidence,” kata Bella mengiringi foto tersebut. 

Namun, setelah hari demi hari terlalui, Daniel jadi lebih terbiasa. Bahkan, tak jarang malah sang suami yang memberikan request untuk mix and match pakaiannya.

Tapi sekarangg udah sangat enjoy banget malah kadang suami yang suka request ini itu kayaknya bakal lebih lucu 😃 Biar hidup ini gak biasa aja dengan outfit cuma zona nyaman,” seloroh Bella.

Baca juga: Ngungsi di Maluku, Bella Shofie Bantu TNI-POLRI Perangi Virus Corona

Perempuan 28 tahun tersebut mengungkap kalau dirinya termasuk orang yang suka ribet sebelum bepergian. Bahkan, Bella juga sudah menjadwal outfit yang harus dikenakannya selama liburan.

Kalau bisa dibilaang mimi orangnya ribet banget dalam hal2 perintilan sebelum pergi harus udah perfect di siapin head to toe jadi waktu travelling udah tau hari keberapa pakenya yang mana , walau kadang suka ketuker2 hari karena salah turunin koper hahahha,” tambahnya. 

Tapi tetep semua head to toe uda tau pakenya yang mana suami pake yang mana semua udah tertata rapi dipack sebelum pergi,” ujar Bella lebih lanjut.

Kebiasaan Bella ini diperolehnya selama jadi desainer. Ia terbiasa untuk membuat kolase untuk koleksi baju dan fashion show. 

Udah terbiasa kalau buat buat satu koleksi baju atau show selalu dipikirkan dari hal dasar kenapa bisa tercipta karya seperti itu , terbiasa selalu buat Kolase dulu jadi mau gak mau keikut di kehidupan nyata . Jadi panjangg cerita ini efek2 lockdown kelamaan jadi haluu pengen liburan 😭😭,” tukasnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here