Dinikahi Sirajuddin, Intip Deretan Kebersamaan Zaskia Gotik dan Suami

berat badan foto-zaskia-gotik-sirajuddin-mahmud-sabang
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik kini tengah menikmati peran barunya sebagai istri. Zaskia resmi melepas masa lajangnya dan menikahi pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang, pada 22 April lalu. 

Meski keduanya sempat menutup rapat hubungannya sebelum menikah, kini Sirajuddin dan Zaskia tak lagi sungkan pamer kemesraan. Dalam beberapa foto yang dibagikan, pengantin baru itu tampak begitu mesra. Seperti apa sih kemesraan Zaskia Gotik dan suami setelah menikah. Intip berikut ini:

1. Foto Pertama Pasca Menikah

zaskia-gotik-dengan-orang-tua-dan-sirajuddin
Foto: Dok. Instagram story Zaskia Gotik

Sehari setelah pernikahannya, Zaskia mengunggah foto pertamanya setelah menjadi seorang istri. Dalam unggahannya, terlihat wajah bahagia Zaskia tengah menggandeng tangan sang ayah.

Tak ada yang mencolok dari penampilannya saat itu. Ia cukup santai mengenakan daster. Sedang ibunya, terlihat berada di tengah, digandeng oleh ayahnya dan Sirajuddin.

“Bang @sirajuddinmahmudsa. My everything,” tulis pelantun 1000 Alasan itu dengan menambahkan emotikon cap bibir.

Baca juga: Mantan Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri ‘Mesra’ dengan Aktor Ini

Tak lama setelah itu, pengusaha asal Kalimantan tersebut ikut mengunggah ulang foto yang dibagikan oleh Zaskia. Namun ia tak menambahkan kalimat apa pun.

2. Kejutan Ulang Tahun

ulang-tahun-zaskia-gotik
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud

Zaskia mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami, pada 27 April lalu. Bersama foto tersebut, Sirajuddin menuliskan kalau ada dua momen terindah tahun ini. Yang pertama adalah pernikahan mereka, sedang ke dua ulang tahun Zaskia. 

Dua momentum terindah di tempat yang sama,di bulan yang sama di tahun 2020 ini. merupakan karunia terbaik buat saya sekaligus kado terindah untuknya,” tulis Sirajuddin.

Semoga allah senantiasa menjaga hubungan ini agar selalu indah dan bahagia bersama keluarga dan sahabat tercinta AAMIIN YRA. Terimakasih sayang sudah menerimaku apa adanya. Happy birthday to you @zaskia_gotix ?❤️?,” pungkasnya. 

3. Tidur Bersama di Lantai

foto-mesra-zaskia-gotik-dan-sirajuddin-mahmud
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud

Sirajuddin membagikan momen saat tidur bersama istri di lantai. Hanya beralaskan karpet, keduanya tampak begitu lelap. Meski tengah tidur, keduanya juga masih bergandengan tangan. Manis ya. 

4. Habiskan Waktu Bersama

habiskan-waktu-bersama
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud

Imbauan di rumah saja di tengah pandemi corona ini dimanfaatkan oleh pasangan yang satu ini untuk quality time di rumah saja. Bahkan, dalam salah satu video yang dibagikan, Sirajuddin tampak menemani Zaskia yang sedang asyik menonton Ultimate Fighting Champion (UFC).

5. Menikmati Pemandangan Berdua

zaskia-gotik-setelah-menikah
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Bukan hanya nonton UFC, keduanya juga suka menghabiskan quality time dengan duduk menikmati pemandangan. Zaskia dan Sirajuddin tampak begitu santai dan duduk berdampingan di ayunan. Zaskia terlihat menyandarkan kepalanya di dada sang suami. Tak ayal, tidak sedikit warganet yang menyebut dunia hanya milik mereka berdua.

Baca juga: Yuk Intip Rumah Zaskia Gotik yang Interiornya Bergaya Victorian!

6. Olahraga Bersama

zaskia-gotik-olahraga
Foto: Dok. Instagram Sirajuddin Mahmud

Bermain golf jadi olahraga yang dipilih Zaskia dan Sirajuddin untuk dilakukan bersama. Keduanya pun kompak membagikan foto dari momen tersebut di Instagram masing-masing. “Cinta adalah menjadi sehat dan bahagia bersama ?,” tulis Sirajuddin mengiringi foto tersebut. 

isdadahlia: Jauh ya sekrg mainnya dilap golf 😀 ati2 ausss nengg

irfanhakim75: Gaya lo neeeeengg hahahaha bahagia.selalu yaaa.

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul Zaskia Gotik Unggah Foto Main Golf Bareng Sirajuddin, Komentar Iis Dahlia & Irfan Hakim Disorot, https://kupang.tribunnews.com/2020/05/10/zaskia-gotik-unggah-foto-main-golf-bareng-sirajuddin-komentar-iis-dahlia-irfan-hakim-disorot?page=2.

Editor: Eflin Rote

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here