Berubah Jadi ‘Polisi’, Verrell Bramasta Banjir Kritikan

foto-verrell-bramasta-jadi-polisi
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Ada yang menarik di laman media aktor Verrel Bramasta. Minggu (3/1) kemarin, foto pria 23 tahun itu saat jadi ‘polisi’ menghiasi Instagram-nya. 

Mengenakan seragam abu-abu lengkap dengan topi baret biru khas anggota Brigade Mobil (BRIMOB), Verrell tampak begitu gagah. Ia pun memasang ekspresi wajah yang serius dalam potret tersebut. 

Lewat kolom caption, Verrell pun meminta pendapat warganet apakah seragam tersebut cocok untuknya. “Cocok ga?” tulis putra Venna Melinda itu. 

verrell-bramasta-jadi-polisi-foto
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Baca juga: Perjuangan Berat Randy Pangalila untuk Jadi Tentara

Foto Verrell Bramasta jadi ‘polisi’ itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari setengah juta akun dan memiliki lebih dari 400 ribu komentar. 

Gagah sekali pak Pol,” tulis akun @akbar__bhakti. “Cocok kak. gagah tampan macooo,” sahut akun @ardianrizqi9. “Cocok, tambah ganteng,” akun @jumrani74 menambahkan. 

Baca juga: Dikabarkan Pacaran, Ini Jawaban Kompak Verrell dan Febby Rastanty

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengomentari Verrell masih mengenakan cara memakai baret yang salah. Untuk anggota POLRI, baret yang dikenakan harus miring ke kiri. Sedangkan Verrell mengenakannya dengan miring ke kanan.

Pake BARETnya belum beres,” tulis akun @ryanzalfarhadi. “Pake baret aja ga tau arah emblem nya kemana, gimana mau cocok,” sahut akun @abedsitorus_ menambahkan. “Kurang cocok, ukuran bajunya kebesaran bg,” ujar akun @nellyelishasensya.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here