Meghan Markle Haramkan Siapa pun Ambil Foto Kakinya, Ada Apa?

kaki-meghan-markle-foto-operasi-beforte-after
Foto: Chris Jackson/Getty Images

Seorang videografer yang pernah bekerja dengan Meghan Markle saat masih jadi aktris, mengungkap fakta mengejutkan. Ia mengatakan, Meghan adalah sosok yang sulit diajak bekerja sama. 

Ia mengungkapkan, Meghan susah diatur dan berlagak bak diva. Perempuan kelahiran Canoga Park, Los Angeles, tersebut juga memberikan banyak aturan saat syuting. Mulai dari jenis bunga dan sampanya yang tepat, hingga larangan untuk mengambil gambar-gambar tertentu.

Salah satunya Meghan mengharamkan siapa pun untuk mengambil gambar kakinya. Sang videografer pun menceritakan, temannya sampai trauma gara-gara tidak sengaja menyorot kaki Meghan.

“Salah satu anggota timku adalah orang paling baik dan dia trauma, karena dia (Meghan) sangat kasar kepadanya,” cerita sang videografer kepada Daily Mail. 

Baca juga: Berhasil Kabur, Meghan-Harry Ungkap Drama & Rahasia di Balik Istana

Lebih lanjut, videografer itu mengatakan, Meghan ternyata sangat membenci kakinya. Sehingga sang duchess langsung ngamuk ketika anggota tim videografer itu menyorot kakinya.

“Ketika dia (anggota tim) menyorot kakinya, mereka (Meghan dan timnya) langsung menegur ‘Apa yang kamu lakukan! Kamu gak usah kerja lagi hari ini!’,” cerita sang videografer. 

Tidak diketahui dengan jelas alasan mengapa Meghan membenci kakinya. Namun, istri Pangeran Harry itu jadi perbincangan setelah foto kakinya saat tur kerajaan di Selandia Baru, tersebar pada tahun 2018 lalu.

kaki-meghan-markle-operasi
Foto: Daily Mail

Kala itu, Meghan harus melepas sepatunya saat menghadiri sebuah acara. Alhasil, kakinya pun terkespos. Dalam foto-foto yang beredar, Duchess of Sussex itu rupanya memiliki bekas luka dari operasi bunion. 

Kaki Meghan Markle sebelum operasi bunion. Foto: Daily Mail

Baca juga: Kejutan Spesial Archie Harrison di Ulang Tahun Ratu Elizabeth

Untuk diketahui, bunion adalah benjolan tulang pangkal di jempol kaki. Penyebab paling umum dari bunion adalah alas kaki yang tidak cukup lebar untuk menampung jari-jari kaki dalam posisi normal. Bunion kadang-kadang dikaitkan dengan arthritis sendi di pangkal jempol kaki. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here