Cut Tary Kirim Kado Spesial untuk Ulang Tahun Kembarannya

cut-tary-ersa-mayori-kembar
Foto: Dok. Instagram Cut Tary

Tak memiliki hubungan darah, dua artis cantik ini sering disebut kembar. Siapa lagi kalau bukan Cut Tary dan Ersa Mayori. Tidak dapat dipungkiri, keduanya memang memiliki wajah yang mirip.

Kamis (14/5) kemarin, Ersa Mayori genap berusia 41 tahun. Ia pun mendapat persembahan spesial dari sang kembaran, Cut Tary.

Pemilik nama lengkap Cut Tary Aminah Anasya tersebut mengunggah fotonya ketika bersama Ersa. Dalam potret yang diambil dari momen pernikahan Cut Tary itu, keduanya tampak begitu akrab dan berpelukan.

Baca juga: Cut Tary Akhirnya Pamer Momen Bahagia dengan Richard Kevin

Mereka menempelkan wajahnya kepada satu sama lain. Bak pinang dibelah dua. Cut Tary pun mengakui kalau mereka memiliki kemiripan.

Iya !! , kita emang sedeket ini !! .. dan walaupun tanggal lahir kita berbeda tapi iya bener kalau kita punya wajah yang mirip .. ?. Selamat ulang tahun @ersamayori , thank you for being who you are. ?,” tulis Cut Tary.

cut-tary-dan-ersa-mayori-mirip
Foto: Dok. Instagram Cut Tary

Baca juga: Reaksi Heboh Cut Tary dan Sophia Latjuba Saat Disinggung Soal Vokalis

Satu suara dengan istri Richard Kevin tersebut, Ersa pun mengakui kedekatannya dengan sang sahabat. “Beda tgl lahir, beda bapak ibu, tapi beneran sekembar dan sedempet itu dari kinyis2 mejik bgt.. haha. lafyuuuu twinsis. Makasih doa doanya selalu ❤️❤️❤️,” tulis Ersa dalam kolom caption.

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian warganet. Bahkan, Indra Herlambang sampai bingung melihatnya.

Ini lu yang mana, Echa yang mana, gue di mana ya? Kok gak ada? Heh!” tulis Indra Herlambang. “Ya mba, kalian memang mirip. Cantikkk ???,” sahut akun @sandrithong. “Iya di kira aku kalo tampil berdua host adik kaka mba… Adik nya mba ersa,” akun @titihopipah0110198585 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here