Waduh! Ashanty Jatuh dalam Pelukan Seorang Tentara

ashanty-dan-anang-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Drama Korea Crash Landing On You memang sudah tamat beberapa bulan lalu. Namun, masih banyak yang belum bisa move on dengan kisah cinta Kapten Ri Jong Hyeok (diperankan oleh Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin). 

Tidak sedikit yang menjadi halu dan mengidam-idamkan untuk memiliki pasangan layaknya Kapten Ri. Salah satunya adalah Ashanty.

Kamis (14/5) kemarin, Ashanty membagikan potret nan unik di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, perempuan 35 tahun tersebut mengenakan baju dan jaket berwarna krem. Gaya khas dari karakter Yoon Se Ri.

Sedangkan Anang Hermansyah rela berubah menjadi seorang tentara layaknya Kapten Ri. Ia mengenakan seragam doreng, lengkap dengan topinya. Keduanya pun tampak berpelukan mesra. 

Baca juga: Curhat soal Duka 2020, Penampilan Ashanty Berhijab Jadi Sorotan

Kocaknya, Ashanty memberikan nama yang unik. Ia menyebut dirinya sebagai Yoon Se Ash dan Anang sebagai Kapten Nang. 

Kapten nang dan yon se Ash? akhirnya kami dipertemukan kembali, setelah terpisah ruang dan waktu? @ananghijau (Drama Indonesia Halu),” tulis Ashanty

anang-hermansyah-dan-ashanty-halu-jadi-crash-landing-on-you
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Baca juga: Baru Terungkap! Ashanty Hampir Bunuh Diri Gara-Gara Kelakuan Aurel

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa di antaranya datang dari para artis. Mereka dibuat gemas dengan tingkah Ashanty dan Anang tersebut. 

YA ALLAH??????????,” tulis Aurel Hermansyah. “BUNN!!! Hahaaahahaha gemes bgt si,” sahut Gisella Anastasia. “???,” Rini Yulianti menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here