Didi Kempot Tiada, Yuni Shara Harus Kubur Impian

didi-kempot-yuni-shara
Foto: Dok. Pri

Kepergian Didi Kempot untuk selamanya pada Selasa (5/5) pukul 07.30 WIB meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Tidak hanya Sobat Ambyar (julukan untuk fans Didi Kempot, red), tapi juga teman sesama artis. Salah satunya penyanyi Yuni Shara.

Bahkan perempuan asal Batu, Malang, itu terpaksa harus mengubur impian dan rencananya. Hal itu diungkapkan Yuni lewat unggahan di akun Instagram-nya, Selasa (5/5).

Yuni Shara saat merekam lagu Kapusan Janji yang akan dibawakan duet bersama mendiang Didi Kempot. Foto: IG Yuni Shara

”Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu ’Kapusan Janji’  di antara lagu lain yang di sodorkan,” tulis Yuni Shara mengawali unggahannya.

Baca juga: Senin Malam, Didi Kempot Masih di Studio Siapkan Lagu untuk Yuni Shara

Mendiang Didi Kempot sendiri kabarnya sudah mempersiapkan lagu tersebut. Menurut kakak kandung Didi, Lilik, Senin (4/5) malam, adiknya masih berada di studio untuk rekaman.

”Ya, itu pas di studio rekaman (aktivitas terakhir). Beliau mau rilis lagu bersama Mbak Yuni Shara. Rencana persiapannya bersama Yuni Shara sudah jadi,” ujar Lilik.

Yuni sendiri rupanya sudah tak sabar bisa berduet dengan Didi. Dia sudah membayangkan bakal sepanggung dengan pria berjuluk The Godfather of Broken Heart itu, setelah pandemi corona berakhir.

Baca juga: Didi Kempot Sudah tak Sadar sejak Dilarikan ke Rumah Sakit

Dia juga sudah tak sabar ingin menyapa para Sobat Ambyar. Namun, rupanya Yuni harus mengubur impiannya itu dalam-dalam.

“Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu ’Kapusan Janji’ And I Feel so Broken Heart Now,” ungkapnya.

Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu “Kapusan Janji” yang saya rekam di tgl 16 April 2020. 2020…. Really Full of Surprise,” katanya lagi.

Yuni terkenang pada 21 April 2020, saat Didi Kempot mengungkapkan kegembiraannya akan hasil rekaman suaranya saat menyanyikan lagu ciptaannya. Penyanyi kelahiran 3 JUni 1972 itu juga berterima kasih sudah mempercayakan lagu Kapusan Janji yang sudah direkamnya pada 16 April 2020 lalu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here