Tayang! ‘Mystic Pop-Up Bar’, Drakor Fantasi Pelepas Rasa Lelah dan Stres

0
30
mystic-pop-up-bar
Foto: Net

Sukses dengan drama Korea (drakor) The World of the Married, Netflik kembali menayangkan serial baru yang tak kalah seru. Berjudul Mystic Pop-Up Bar, drama ber-genre fantasi itu tayang perdana pada 20 Mei lalu.

Beberapa artis Korea popular membintangi serial tersebut. Di antaranya Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young.

Mystic PopUp Bar yang hadir dalam 12 episode ini, merupakan adaptasi dari komik webtoon. Meski begitu, jalan cerita dalam serial tersebut akan menonjolkan sisi berbeda dari komik.

“Dalam webtoon lebih mengangkat kisah para pelanggan bar. Sedangkan serial ini mengangkat kisah para karakter utama dalam usahanya untuk menyembuhkan para pelanggan,” ujar sang sutradara Jeon Chang-Geun (The Queen of Of Office) seperti diterjemahkan dari Soompi.

Mystic Pop-up Bar adalah sebuah drama yang mengangkat isu sosial dari sebuah perspektif baru. Drama yang tayang pada Rabu dan Kamis itu, menceritakan tentang Wol-ju (Hwang Jung-eum), seorang pemilik bar temporer misterius yang berusia 500 tahun.

Untuk tetap bertahan hidup, Wol-ju ditantang menyelesaikan masalah 10 ribu orang yang berbeda. Bila ia berhasil, ia tidak akan lenyap dan jatuh ke dalam neraka.

Untuk mencapai maksud tersebut, Wol-ju membutuhkan bantuan dari Gang-bae (Yook Sung-jae), seorang karyawan toko yang punya kekuatan khusus membuat orang lain bercerita tentang masalah hidup mereka secara otomatis ketika menyentuh tubuhnya.

Demi melancarkan misinya, Wol-ju juga bekerja sama dengan asistennya Gui (Choi Won-young) dan Gang-bae untuk menjadikan bar tersebut sebagai tempat curahan hati para pelanggannya.

Drama yang banyak menampilkan unsur komedi itu, memerlihatkan cara menyembuhkan batin seseorang dengan cara yang unik, yaitu lewat alam mimpi. Aktor Choi Won-young bahkan mengklaim drama ini dapat membantu melepaskan rasa lelah dan stres. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here