Senin Malam, Didi Kempot Masih di Studio Siapkan Lagu untuk Yuni Shara

didi-kempot-yuni-shara
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara/Didi Kempot

Kabar duka datang dari penyanyi campursari legendaris, Didi Kempot. Didi meninggal dunia hari ini, Selasa (5/5) pukul 07.30 WIB di Solo, Jawa Tengah. Malam hari sebelum wafat, ia diketahui masih berada di studio.

Menurut kakak kandung Didi, Lilik, dikutip dari Kompas, adiknya sudah menyiapkan lagu untuk dibawakan duet dengan Yuni Shara. Karenanya pada Senin malam Didi masih berada di studio untuk rekaman.

“Ya, itu pas di studio rekaman (aktivitas terakhir). Beliau mau rilis lagu bersama Mbak Yuni Shara. Rencana persiapannya bersama Yuni Shara sudah jadi,” ujar Lilik.

|Baca juga: Selamat Jalan Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart!

Diketahui melalui Instagram Yuni Shara, dirinya sudah menyiapkan sebuah lagu duet dengan Didi berjudul Kapusan Janji. Lagu tersebut menceritakan seseorang yang sedang patah hati.

|Baca juga: Didi Kempot Puji Penampilan Sisca JKT48

“Ini project saya bareng mas didi kempot. Salam Sobat AMBYAAARR….. saya hadiiirrrrrr, bersama mas @didikempot_official ?.Selengkapnya bisa di Klik di Link bio ☝️ #yunishara #wahyusetyaningbudi #kapusanjanji #didikempot #ambyar #pandemic2020,” tulis Yuni menyertai unggahannya, Senin (4/5).

Rilis lagu duet bareng Yuni adalah aktivitas pekerjaan terakhirnya sebelum meninggal dunia. Lelaki yang dijuluki Godfather of Broken Heart itu meninggal diduga karena kelelahan bekerja dan serangan jantung. Pada malam hari Didi merasa tak enak badan, dan langsung menuju rumah sakit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here