Ucapan Duka 9 Artis Ini Mengiringi Kepergian Sang Legenda, Didi Kempot

ucapan-duka-artis-didi-kempot-meninggal-dunia
Foto: Dok. Pri

Industri hiburan Indonesia kembali dirundung duka. Penyanyi legendaris Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Selasa (5/5), sekitar pukul 07.45 WIB.

Berita duka ini tentu jadi pukulan bagi keluarga, sahabat, kerabat dan penggemarnya. Sederet rekan artis pun mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart tersebut. Mulai dari Zaskia Gotik, Eko Patrio, Astrid Tiar, hingga Yuni Shara. Berikut ungkapan duka mereka:

1. Zaskia Gotik

ungkapan-duka-zaskia-gotik-untuk-meninggalnya-didi-kempot
Foto: Dok. Instagram Zaskia Gotik

Inalilahiwainalilahiroziun 😭 Kami semua turut berduka cita 😇 Selamat jalan mas didi surga menanti mu 😇 Karya mu akan selalu di kenang 😭,” tulis Zaskia menyertai foto Didi berlatar belakang hitam yang diunggahnya. 

2. Eko Patrio

didi-kempot-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Eko Patrio

Eko mengunggah foto hitam putih kenangannya bersama Didi Kempot. Ia pun mengiringi kepergian penyanyi campursari tersebut dengan doanya.

“Inna lillahi Wa Inna ilaihi raji’un … selamat jalan tuk mas Didi … karya2 mu membanggakan.., turut berduka cita yg sedalam2 nya, semoga diampuni segala kesalahannya, diterima segala amal ibadahnya, diterima di sisinya , dan keluarga yg ditinggalkannya diberikan ketabahan, jujur hatiku AMBYARRR,” tulis Eko. 

3. Daniel Mananta

daniel-mananta-didi-kempot
Foto: Dok. Instagram Daniel Mananta

Daniel jadi salah satu yang merasa kehilangan. Namun, ia bersyukur karena sempat bertemu dan bekerja dalam satu panggung yang sama dnegan Didi beberapa waktu lalu.

“Turut berduka atas berpulangnya Mas Didi Kempot. Gw bersyukur bisa sempat joget ambyar sama beliau. Gw juga amazed di beberapa tahun terakhir ini nama Didi Kempot jadi sangat naik banget dan sampai sampai diberi julukan “Godfather of Broken heart”,” ujar Daniel

Baca juga: Bikin Kaget! 8 Seleb ini Langsungkan Pernikahan Diam-diam

Mantan VJ MTV tersebut juga kagum dengan sumbangsih Didi di akhir hidupnya. Ia berhasil menggalang donasi sebesar Rp 7,6 miliar untuk menanggulangi COVID-19.

Dan dengan ketenaran beliau di akhir hidupnya, beliau juga sempat galang donasi sampai Rp 7,6 Miliar untuk perangi Covid-19. Respect kepada beliau dan gw sangat berharap campursari akan mendunia karena generasi generasi berikutnya yang telah terinspirasi dari Mas Didi Kempot yang akan meneruskannya. #DidiKempot #RIPDidikempot,” pungkasnya. 

4. Astrid Tiar

didi-kempot-meninggal-dunia 1
Foto: Dok. Instagram Astrid Tiar

Pakde.. Selamat Jalan.. Tenanglah disisi NYA.. 🙏🏼🌷,” tulis Astrid Tiar. 

5. Nafa Urbach

didi-kempot
Foto: Dok. Instagram Nafa Urbach

“Selamat jalan mas didi kempot , lagu lagune mas didi akan selalu menjadi sahabat tidur kami , teman melamun kami etc . Aku adalah salah satu sobat ambyar . RIP didi kempot,” tulis mantan istri Zack Lee tersbeut. 

6. Soimah

didi-kempot-soimah
Foto: Dok. Instagram Soimah

Innalillahi wainnailahi rojiuun, sugeng tindak mas Didi Kempot (selamat jalan mas Didi Kempot) seniorku yg sangat baik, mugi2 husnul khotimah🙏🏻,” ujar Soimah.

7. Yuni Shara

Sebelum Didi berpulang, Yuni Shara sempat menggarap proyek bersama dengannya. Keduanya merilis lagu baru yang bertajuk Kapusan Janji. 

Melalui unggahannya di Instagram, Yuni mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar bisa stu panggung dengan Didi. Namun, kini ia harus mengubur mimpinya itu.

Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu “Kapusan Janji”. And I Feel so Broken Heart Now 💔,” curhat Yuni.

Baca juga: Tidak Malu Pamer Uban yang Menumpuk, Yuni Shara Banjir Pujian

Kakak Krisdayanti tersebut juga masih mengingat betapa bahagianya Didi ketika keduanya selesai rekaman. Tak lupa, Yuni pun menyisipkan ucapan selamat jalan untuk sang legenda.

Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaan nya. Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu “Kapusan Janji” yang saya rekam di tgl 16 April 2020. 2020…. Really Full of Surprise,” pungkasnya. 

8. Ayu Ting Ting

ungkapan-duka-zaskia-gotik-untuk-meninggalnya-didi-kempot
Foto: Dok. Instagram

Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Selamat jalan mas Didi Kempot, turut berduka cita yg sedalam-dalamnya, smg husnul khotimah n keluarga yg dtinggalkan dberikan kesabaran amin 🙏🏻🙏🏻 #alfatihah,” tulis pelantun Alamat Palsu itu. 

9. Raffi Ahmad

raffi-ahmad-didi-kempot
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

“Selamat Jalan Sang Legenda 🙏😭,” kata Raffi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here