Lagi Hits, Idol K-Pop Asal Indonesia Ini Dibikin Nangis Dian Sastro

dian-sastro-dita-karang-secret-number
Foto: Dok. Pri

Nama Dita Karang kini tengah jadi perbincangan di kalangan K-Popers Indonesia. Pasalnya, Dita adalah perempuan pertama asal Indonesia yang jadi idol K-Pop, dengan debut bersama girlband Secret Number.

Begitu banyak yang memberikan apresiasinya untuk Dita, termasuk artis kenamaan Dian Sastrowardoyo. Lewat Instagram story-nya, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) tersebut mengaku bangga melihat penampilan Dita bersama Secret Number saat membawakan lagu Who Dis?.

“Membanggakan. My very own @ditakarang nyanyi nya keren banget, pake bahasa Korea!! Indonesia represent,” tulis Dian Sastro mengiringi screenshot penampilan Dita dalam video klip Who Dis?. 

dita-karang-debut-diapresiasi-dian-sastro
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro

Baca juga: Jadi Mualaf, Dian Sastro Ungkap Ketakutannya saat tak Baca Alquran

Mendapat pujian dari salah satu bintang film kebanggaan Indonesia, Dita Karang merasa sangat bangga. Ia pun langsung ‘menangis’ dibuatnya. 

Perempuan 23 tahun itu lantas mengunggah ulang story Dian. Tak lupa, ia menyisipkan ucapan terima kasih lengkap dengan emotikon menangis dan hati.

dita-karang-dan-dian-sastro
Foto: Dok. Instagram Dita Karang

Baca juga: Adu Style Dian Sastro vs Yoona SNSD di Festival Film Makau

Secret Number memang memiliki anggota dengan latar belakang budaya yang beragam. Dita dari Indonesia, Denise dan Jinny keturunan Korea-Amerika, Lea dari Jepang dan Soodam dari Korea Selatan. 

Girlband yang memiliki lima orang anggota itu meluncurkan lagu debut mereka yang bertajuk Who Dis? dengan mengunggah video klipnya di YouTube, pada Selasa (19/5) kemarin. Video klip pertama mereka itu pun sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali hingga saat ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here