Unfollow Instagram Luna Maya, Deddy Corbuzier Beberkan Alasannya

deddy-unfollow-luna-maya
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier/Luna Maya

Artis Luna Maya baru sadar jika dirinya dan Deddy Corbuzier ternyata tak saling berteman di Instagram. Hal tersebut rupanya sempat mengganjal hati Luna. Bahkan, perempuan 36 tahun itu menyangka jika Deddy telah memblokir Instagram-nya.

Berkesempatan ngobrol bareng Deddy, Luna pun langsung menanyakan alasan mantan suami Kalina Ocktaranny itu melakukan hal tersebut.

“Kenapa Instagram gue lu block? Gue mau nge-tag lu gak bisa” tanya Luna dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya belum lama ini.

|Baca juga: Tolak Memilih Ariel ‘Noah’, Luna Maya: Gue Takut!

Deddy yang merasa tak pernah memblokir Instagram Luna, tentu saja heran. “Gue nggak nge-block. Ini yang jadi pertanyaan, karena kemarin Ashanty WhatsApp gue hal yang sama. Gue cari (username) Ashanty nggak ketemu, gue cari (username) lu nggak ketemu,” ujar presenter Hitam Putih itu.

Mendengar jawaban Deddy, Luna pun penasaran. Pasalnya, lelaki 43 tahun itu sempat dikabarkan telah memblokir sejumlah artis.

No no, unfollow yes. Gue nggak nge-block orang. Gue tidak pernah ngeblock lo, ngapain gue ngeblock lo? I think pada saat itu yes aku unfollow you,” aku Deddy. “Aku unfollow lebih dari seribu orang waktu itu, gimana caranya ngebalikin ya?” lanjutnya.

Luna Maya bahkan mengaku sempat sedih, karena merasa diblokir oleh temannya itu. Ia pun berpikir kesalahan apa yang diperbuatnya sehingga ia diblokir. “Kenapa? Aku salah apa?” tanya pemain Sabrina (2018) tersebut.

“Karena pada saat itu, waktu Instagram berubah, terus search engine-nya ikut yang follow follow semua, konten Instagram gue isinya adalah artis. Tapi isinya mereka semua gosip. Jadi saya unfollow semuanya, saya hanya follow gym dan wanita-wanita seksi,” ujar Deddy.

|Baca juga: Bukan Ibu, Anak Deddy Corbuzier Panggil Sabrina dengan Sebutan Ini!

Mengetahui hal tersebut, Luna pun lega. Ia berharap di kesempatan berikutnya bisa kembali berteman dengan Deddy di Instagram.

“Oh begitu. Jadi aku nggak usah take it personal ya? Soalnya gue sedih waktu itu,” kata Luna.

“Gimana caranya ya, serius! Ntar deh gue tanya ke pihak Instagram,” tutup Deddy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here