Kontroversi Indira Dituding Raup Ratusan Juta, Ini Kata Deddy Corbuzier

deddy-corbuzier-bela-indira-kalistha
Foto: Dok. Pri

Pernyataan YouTuber Indira Kalistha yang meremehkan virus corona menuai kontroversi. Indira pun tak henti-hentinya jadi bulan-bulanan warganet akibat ucapannya. Tak hanya itu, konten hasil kolaborasi Indira dan Gritte Agatha, dikabarkan menghasilkan banyak uang.

Mendengar hal tersebut, Deddy Corbuzier dengan tegas menampiknya. Deddy yang sempat memberikan kesempatan kepada Indira untuk mengklarifikasi ucapannya itu mengatakan bahwa berita tersebut adalah hoax. 

INI HOAX!! Saya tidak menyalahkan media nya.. Tapi ini pengaruh pada semua youtuber atau konten creator.. Jangan berpatokan pada SOCIAL BLADE DLL!!” tegas Deddy

Baca juga: Yuk Intip Pengalaman Puasa Ramadan Pertama 4 Artis Mualaf Ini!

Ayah satu anak itu juga menjelaskan kalau Cost Per Mille Indonesia itu rendah. Sehingga, keuntungan yang diperoleh video Gritte dan Indira itu maksimal lima juta saja.

Kalau anda youtuber anda tahu CPM (COST PER MILL) INDONESIA ADALAH SANGAT RENDAH. HAL GINI YANG MEMBUAT ORANG SEMUA MAU JADI YOUTUBER KRN DIPIKIR JADI KAYA.. NO!! Video @gritteagathaa MENTOK 5 JUTA RUPIAH ITU JUGA KEGEDEAN,” lanjutnya. 

Deddy pun menegaskan kalau ia tidak menjadi kaya karena penghasilannya dari YouTube. “SO this is a knowledge to all.. GUE.. Juga gak jadi kaya dr youtube… udah kaya dulu.. baru nge youtube. So let’s be real. Gw apus bentar lagi,” tutup Deddy. 

deddy-corbuzier-indira-kalistha
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Baca juga: Wabah Corona, Deddy Corbuzier Geram WNA Masih Bisa Masuk ke Indo

Sebelumnya, Deddy juga sempat memberikan wadah kepada Indira untuk mengklarifikasi ucapannya yang kontroversial. Melalui #Closethedoor Corbuzier Podcast, Indira menyampaikan permintaan maafnya. 

“Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis, nggak,” ujar Indira sambil terisak. 

Baca juga: Disindir Seorang Dokter usai Bahas Corona, Deddy Corbuzier Buka Suara

Didampingi sang suami, Indira mengaku, dirinya sama sekali tidak memikirkan apa yang dikatakannya saat itu. Ia pun mengakui bahwa itu adalah tindakan bodoh.

“Emang pure, bener kata kalian aku itu bodoh. Aku nggak nolak kalian ngatain aku gitu, karena aku tahu aku salah,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Indira juga menyebut kalau sebenarnya selalu memakai masker dan membawa tisu basah ke mana-mana. 

“Aku mau minta maaf, kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena sebenarnya, aku tuh pakai masker dan aku itu juga bawa tisu basah. Jadi omongan aku bener-bener ngawur banget. Please kalian jaga kesehatan, selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here