Ups! Ari Lasso Ngambek Disebut Alay oleh Deddy Corbuzier

0
28
Deddy Corbuzier dan Ari Lasso
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier/Ari Lasso

Membagikan tangkapan layar sebuah percakapan memang bukan tipikal seorang Deddy Corbuzier. Namun, hal itu tiba-tiba ia lakukan. Senin (25/5) lalu, Deddy membagikan percakapan pribadinya dengan Ari Lasso.

Bukan tanpa alasan Deddy melakukan itu. Pria berperawakan besar itu seolah ingin menyertakan bukti atas keterangan fotonya yang menyebut Ari Lasso ngambek padanya.

| Baca juga: Videonya Dipotong hingga Bikin Salah Paham, Deddy Corbuzier Ngamuk

Masa LEGEND ngambekan… @ari_lasso 🤣🤣🤣🤣 gara gara thumbnail youtube gw blg ALAY.. 😁😁😁,” tulis kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut.

Deddy Corbuzier dan Ari Lasso
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Dari tangkapan layar tersebut, Ari mengawalinya dengan menyampaikan selamat Idul Fitri kepada Deddy. Kemudian chat berlanjut dengan protes Ari pada salah satu konten Deddy tentang dirinya dan Andre Taulany.

| Baca juga: Ari Lasso Bagikan Potret Jadul Dewa 19, Gaya Personelnya Bikin Ngakak!

Seperti yang bisa dilihat dalam thumbnail video tersebut, Deddy memberi label ‘alay’ pada foto Ari. Namun bukannya meminta maaf, Deddy justru menanggapinya dengan bercanda dan menyebut Ari suka ngambek.

Percakapan semakin menjadi-jadi ketika pelantun Hampa itu menyematkan tanda seru dalam chat-nya, yang menyiratkan kalimat tersebut disampaikan dengan nada tak biasa.

Unggahan itu seolah menunjukkan ada gesekan yang terjadi antara Deddy Corbuzier dan Ari Lasso. Namun nyatanya, di kolom komentar banyak warganet yang merasa terhibur.

Ga butuh acara komedi di tv, cukup liat ss chattan ini jg sudah membuat tertawa😂,” tulis akun @muharrto. “Gaya ngobrolnya kaya abg baru pacaran kwkakkw kocak,” tambah akun @vrakatama. “yaAllah NGAKAK SEKALIIIII 😂😂,” sahut akun @sherlyhyu.

| Baca juga: Temukan ‘Kembarannya’ di Medsos, Ari Lasso Sukses Bikin Heboh

Di lain sisi, Ari hadir di kolom komentar dengan menulis kalimat satire.

Duh baik banget Mas Deddy,” tulis Ari Lasso singkat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here