Soal Cowok, Sara ’Lathi’ Fajira Ternyata Idamkan Sosok seperti Ini

cowok-sara-fajira
Foto: Adie Wiratmo/Nyata

Melejitnya tembang Lathi karya Weird Genius, ikut melambungkan nama Sara Fajira sang penyanyi. Sejak diunggah pada 26 Maret lalu, video musik Lathi yang diunggah di YouTube, sudah ditonton lebih dari 27 juta kali.

Wajar bila banyak orang menikmati tembang Lathi. Selain garapan musiknya yang enak didengar, suara Sara Fajira juga berhasil membius siapa pun yang mendengarnya. Banyak yang tidak mengira bila tembang itu dibawakan oleh arek Suroboyo. Tak salah bila banyak yang takjub dan memberikan pujiannya kepada Sara.

Tidak hanya punya suara merdu, perempuan 25 tahun itu juga berparas ayu. Hal tersebut membuat banyak lelaki jatuh hati padanya. Lantas, seperti apa sih cowok idaman Sara Fajira?

Ternyata, Sara begitu mengidolakan sosok Yesung, anggota boyband Super Junior. Saking ngefansnya, Sara berharap bisa memiliki kekasih seperti penyanyi asal Korea Selatan tersebut.

“Seperti Yesung yang rambutnya hitam, piyak (belahan rambut) pinggir, matanya (seperti Yesung),” kata Sarah saat berbincang dengan Tabloid Nyata, Rabu (27/5).

|Baca juga: Jharna Bhagwani Viralkan ‘Lathi Challenge’, Ini Makna di Balik Lagunya

Namun, Sara mengatakan kalau kriteria tersebut tidak wajib. “Misal nggak dapat kayak gitu ya nggak apa-apa, nggak masalah,” sambung gadis cantik itu seraya tersenyum.

Dalam kesempatan tersebut, Sara juga memberikan pesannya kepada para penggemar dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini. Ia meminta masyarakat agar menjaga kesehatan.

“Dijaga kesehatannya, jangan lupa minum vitamin dan air putih yang banyak. Jangan putus asa karena kalian di rumah terus, ini demi kebaikan juga biar virusnya cepat hilang,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here