Disinggung soal Pernikahan Siri, Ini Jawaban Cita Citata

nama-baru-pacar-cita-citata-masuk-islam-muslim-mualaf
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Pandemi Covid-19, membuat Cita Citata harus menunda pernikahannya dengan kekasih bulenya, Roy Geurts. Meski belum terpikir untuk melakukan nikah siri seperti sahabatnya Zaskia Gotik beberapa waktu lalu, Cita tak menampik untuk mempertimbangkan pernikahan siri jika wabah tak segera berakhir.

“Belum (nikah siri) ya,” ungkap Cita menjawab rumor yang beredar jika dirinya dan sang kekasih sudah menikah secara agama.

“Bukan tertarik (nikah siri) ya, tapi kalau menurut aku patut dipertimbangkan sih. Karena kan lagi begini ya mau gimana lagi, ya kita nggak ada pilihan daripada jadi fitnah daripada jalan terus tapi nggak halal gitu,” jelasnya dalam tayangan Okay Bos yang diunggah di YouTube, Kamis (14/5).

|Baca juga: Pacar Bule Belum Tinggalkan Puasa, Ini Ungkapan Bahagia Cita Citata

Pernikahan siri itu bisa dilakukan oleh Cita Citata karena sang pacar beberapa waktu lalu telah menjadi mualaf. Menurut pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut, kekasihnya berpindah agama bukan akibat paksaan karena akan menikah dengannya.

Alhamdulillah, kalau agama itu tidak bisa dipaksakan ya. Apalagi dia yang notabenenya memang punya prinsip kan hidupnya, maksudnya udah biasa direct kan,” jelas Cita.

“Jadi aku nggak bisa nge-push dia untuk suatu hal yang besar. Ini kan besar banget,” lanjutnya kemudian.

|Baca juga: Jalani Ramadan Pertama, Ini Pesan Kekasih Bule Cita Citata

Sebelum mengenal Cita, rupanya Roy juga sudah mempelajari agama Islam. Setelah bertemu wanita 25 tahun tersebut, Roy menjadi makin mantap.

“Ya dia kan memang sudah memikirkan matang-matang bukan karena aku, bukan. “Sebelum ketemu aku, (pas ketemu) makin mantap, iya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here