Punya Cicilan Rp250 Juta Sebulan dan Rumah di Bali, Iis Dahlia: Itu Wajar!

iis-dahlia-hutang-miliaran
Foto: Dok. Instagram Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia belakangan ini membuat heboh dengan kabar cicilan rumahnya yang mencapai Rp 250 juta per bulan. Ia mengaku pusing memikirkan cicilannya itu, lantaran di masa pandemi ini pendapatannya jauh merosot.

Yang bikin Iis semakin pusing, ternyata dia juga punya cicilan lain, yaitu sebuah rumah di Pulau Dewata. Hal itu diungkapkannya dalam acara Rumpi No Secret belum lama ini. “Ada, rumah di Bali,” aku Iis.

|Baca juga: Dililit Utang Miliaran saat Pandemi, Iis Dahlia Pusing Tujuh Keliling

Meski cicilannya selangit, Iis mengaku hal tersebut wajar. Sebab, masih banyak orang lain yang memiliki cicilan lebih besar dari yang ditanggungnya sekarang.

“Tapi sudahlah jangan dibesar-besarkan. Maksudnya gini loh, ketika nanti sudah masa tua, kan kita mau menikmatinya ya,” jelas Iis,

“Sekarang kerja dulu nyicil, kan nggak kenapa-napa. Di luar sana masih banyak yang cicilannya jauh lebih besar daripada gue,” lanjutnya.

|Baca juga: Sang Putri Dicerca Gara-Gara Rasis, Iis Dahlia yang Sewot

Sebelumnya, Iis mengaku nekat mencicil rumah mewah, karena ia ingin selalu terpacu untuk tetap produktif mencari uang. Perempuan 47 tahun itu juga mengaku dirinya bukanlah orang kaya raya.

“Kita kan bukan orang kaya. Kalau orang kaya kan kalau beli rumah jebret. Gue mah nggak. Gue kerja (wujudin) planning kita,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here