Dapat Cobaan Gila, Pevita Pearce Ungkap akan Bikin Keputusan Besar

pevita-pearce
Foto: Dok. Instagram Pevita Pearce

Tahun 2020 memang begitu berat bagi seluruh penduduk dunia. Aktris Pevita Pearce pun merasakan hal yang sama. Menurutnya, cobaan tahun ini begitu gila. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram Story-nya baru-baru ini.

“Aku baru aja nge-share video catatan kecil dari aku di tahun ini 2020. Tahun yang cobaannya lumayan gila untuk siapa pun di dunia ini,” katanya dalam Instagram story.

Untuk menandai kesusahannya di tahun 2020, Pevita membuat sebuah video pendek yang dijulukinya sebagai Catatan Kecil untuk Aku Circa 2021. Video tersebut ditujukan untuk dirinya di tahun mendatang.

“Hai! Good morning Pevita di circa 2021. Kalau misalkan kamu lihat video ini, berarti satu tahun sudah berlalu,” ujarnya mengawali videonya.

|Baca juga: Pevita Pearce Bikin Geger usai ‘Pelukan’ dengan Justin Bieber

“Dan aku berharap ketika kamu melihat video ini, bukan berarti kamu jadi lebih tua, tapi kamu juga lebih tahu. So, whatever you are doing right now, stop. Go meet your friends, your family, and I hope by then you already have your significant others,” lanjutnya.

Dalam video tak lebih dari satu menit itu, Pevita mengungkapkan akan melakukan suatu perubahan yang besar. Meski begitu, perempuan 27 tahun tersebut belum membocorkan apa perubahan yang dimaksud.

|Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

“Aku sekarang sedang berpikir untuk membuat sebuah keputusan yang besar, perubahan. But know this, semua keputusan yang kamu ambil, adalah keputusan yang tepat,” ujar Pevita.

You are exactly, what you wanna be. Dan ingat, love you Pev, and Stay happy,” tambahnya di akhir video.

Sebagai pelengkap, dalam keterangan videonya, Pevita turut mendoakan agar para penggemarnya tetap diberi kesehatan. Ia pun mengajak followers-nya untuk ikut membuat catatan kecil seperti yang dibuatnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here