Lebaran di Tengah Corona, Bella Saphira Bikin Aturan Ketat

bella-saphira-lebaran-ketat
Foto: Dok. Instagram Bella Saphira

Tak bisa dipungkiri, pandemi corona telah mengubah segalanya. Mulai dari gaya hidup hingga laju perekonomian. Bahkan, tradisi lebaran tahun ini pun jadi berbeda. 

Mudik dan bersilaturahmi secara langsung tak lagi jadi pilihan. Bahkan belakangan ini masyarakat sudah banyak membicarakan soal ‘new normal’. Istilah ini digunakan untuk menyebut gaya hidup baru selama pandemi corona.

Masyarakat pun sudah mulai beradaptasi dan merayakan Lebaran dengan cara yang baru. Itu pula dilakukan oleh Bella Saphira. Melalui Instagram-nya, Bella mengunggah potret momen Lebaran bersama keluarganya. Ia mengatakan kalau Lebaran kali ini berbeda.

2020 ? Lebaran yang Berbeda.. Karena Covid 19. Penganan dan sajian semua sudah di pack 1 per 1 dan menggunakan peralatan Makan sekali pakai. Simple Amat Sederhana dan..
Tidak ada sungkeman/salaman/cipika cipiki No..? Hehe Lucu juga sih,” tulisnya.

bella-saphira-lebaran
Foto: Dok. Instagram Bella Saphira

Baca juga: Bella Saphira Ngebet Ingin Lihat Penampakan, hingga Tawarkan Hadiah

Untuk memastikan agar keluarganya tetap aman, Bella juga menerapkan peraturan ketat kepada para tamu. Bahkan, ia sampai memberikan toples individu kepada setiap tamu yang berkunjung.

Tidak ada yg makan kue sama2.. Semua masing2 dapat Kue setoples.. Cuci mulut seger2 pun pakai Jar masing2.. Selain puas makan masing2.. Setiap orang harus kantongin bawa pulang sama toplesnya ☺️,” cerita Bella.

Nggak terima toples kembali ? Jadi tidak parno kepikiran, ini sudah disentuh siapa ya,” lanjutnya. 

bella-saphira-lebaran-1
Toples individual yang disediakan oleh Bella Saphira. Foto: Dok. Instagram Bella Saphira

Baca juga: 13 Bukti Bella Saphira Makin Bahagia Usai 5 Tahun Pernikahannya

Tak sekedar memberi toples individu, Bella juga menyediakan hand sanitizer dan disinfektan di pintu masuk dan meja. ‘Jamu anti-covid’ pun tersedia.

Hand sanitizer dan disinfektan siap sedia di pintu masuk, di samping meja lengkap, disini disitu.. Plus ada sajian Wedang Uwuh anticovid 19 ☕️ (lupa diphoto). Pastinya No open house ? And Masker On!!? Kecuali pas makan minum.. Yah..Begitulah covid merubah gaya hidup kita,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here