Pernah Pergoki Anang Chat dengan Perempuan Lain, Ashanty Lakukan Ini

Anang dan Ashanty
Foto: Dok. Instagram Anang Hermansyah

Meski sudah bertahun-tahun menikah, Ashanty rupanya tak mau banyak mencampuri privasi suaminya, Anang Hermansyah. Perempuan 35 tahun itu bahkan tak pernah mau memeriksa handphone dan dompet suaminya.

Rupanya, ada sesuatu hal yang mendasari perilaku Ashanty itu. Saat masih pacaran, rupanya Ashanty pernah menemukan percakapan Anang dengan perempuan lain, yang membuatnya cemburu. Padahal, saat itu ia hanya salah paham.

|Baca juga: Ashanty Ngaku Hanya Akan Selingkuh dengan Penyanyi Ini

“Waktu itu masih pacaran. Ada chat yang kayak, ‘Kamu lagi apa?‘ gitu-gitu dari cewek. Bahasanya kan tergantung dari pengertian dari kitanya sendiri. Ini kira-kira selingkuh apa nggak sih, padahal cuman kayak nanya lagi apa,” ungkap Ashanty dalam kanal YouTube Aurel Hermansyah belum lama ini.

“(Jawaban Anang) ‘Lagi maem’. Gitu kan bikin ilfil, karena (kesannya) unyu-unyu. Aku bilang ‘Bisa kan balesnya lagi makan, bukan maem’,” kenangnya.

Karena itu, untuk menghindari kesalahpahaman lagi, hingga saat ini Ashanty tak mau terlalu detail mencampuri privasi suaminya.

“Akhirnya bunda sampai sekarang nggak pernah ngecek dompet suami. Hape suami nggak pernah. Aku nggak pernah ngebaca-bacain dia punya chat itu, karena aku nggak tahu mungkin maksudnya,” jelasnya.

|Baca juga: Baru Terungkap! Ashanty Hampir Bunuh Diri Gara-Gara Kelakuan Aurel

Meski tak mau ikut campur dengan privasi suaminya, Ashanty mengatakan tak akan memberi toleransi jika sang suami ketahuan berselingkuh.

“Aku nggak akan ngecek, nggak akan mau tahu, even waktu dia di DPR. Kamu mau pergi, mau apa terserah. Tapi once (sekali saja) aku lihat, aku tahu, dan aku punya feeling, feeling perempuan tuh kuat apalagi istri,” kata Ashanty.

“Aku akan berusaha jadi istri yang baik. Tapi kalau kamu begitu ada orang lain ibaratnya perselingkuhan, even aku udah punya anak lima atau sepuluh, aku bukan tipe orang yang akan bertahan buat anak. Jadi dia harusnya sudah paham itu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here