Dikabarkan Lepas Hijab, Asha Shara Akhirnya Buka Suara

0
29
asha-shara
Foto: Dok. Instagram Asha Shara

Artis Asha Shara belakangan ini dikabarkan sudah melepaskan hijabnya. Hal tersebut karena beberapa unggahannya di media sosial, menunjukkan potretnya sedang tak memakai tudung kepala.

Bahkan belum lama ini di Instagram story miliknya, Asha terlihat tak memakai hijab. Ia tersenyum di depan kamera dan membiarkan rambutnya terurai. Asha pun menyematkan stiker bertuliskan Stay Home dalam unggahannya itu.

|Baca juga: Mulai Hijrah, Bella Shofie Sudah Belajar Pakai Hijab

Namun rupanya mantan kekasih Raffi Ahmad itu tak berniat untuk melepaskan hijabnya. Dalam tayangan Okay Bos yang diunggah di YouTube Selasa (19/5), Asha mengaku masih belajar berhijab.

“Itu kemarin foto cuma pinggirnya aja itu yang keliatan. Itu juga sudah mau tidur,” jelas Asha dengan santai.

Pemain film Terowongan Casablanca (2007) itu juga mengungkapkan jika sang suami tak marah menanggapi hal tersebut. “(Suami) Biasa saja dia,” akunya.

|Baca juga: Tiga Bulan Menahan Rindu, Ini Ungkapan Vidi Aldiano pada sang Kekasih

Asha kini mulai jarang terlihat beradu akting. Pasalnya, Asha mengaku tak menerima tawaran bermain film atau sinetron jika harus melepaskan hijabnya. Ia pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

“(Pengaruh kerjaan) Banget, aku kan antagonis kalau sinetron, jadi kalau pakai kerudung gitu kan nggak pantes sambil marah-marah. Syuting banyak tawaran lepas hijab, karena antagonis itu. Tapi aku belum mau terima,” ungkanya.

“Aku kan masih belajar, tapi gimana nanti mungkin Allah kasih yang terbaiklah,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here