Bukan Ibu, Anak Deddy Corbuzier Panggil Sabrina dengan Sebutan Ini!

deddy-sabrina-azka
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa

Hubungan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa nampaknya makin serius melangkah ke jenjang pernikahan. Meski begitu, menurut Deddy tak ada yang bisa menggantikan sosok mantan istrinya, Kalina Ocktaranny, bagi anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Karenanya, lelaki 43 tahun itu sepakat tak akan meminta sang putra untuk memanggil ibu atau panggilan sejenisnya pada Sabrina saat ia sudah menikah. Sebagai gantinya, Deddy akan meminta sang putra menyebut Sabrina dengan panggilan kakak.

|Baca juga: Beri Alkohol dan Rokok saat Anaknya 5 Tahun, Ini Alasan Deddy Corbuzier

Rules-nya adalah, satu gua tidak pernah mengatakan, ini (Sabrina) akan menjadi ibu kamu, menjadi pengganti ibu kamu. Nggak pernah, gua ngomong gitu ke Azka,” ungkap Deddy dalam kanal YouTube Luna Maya, Kamis (30/4).

“Dan gua selalu ngomong sama pasangan gua. Nanti kamu ketemu Azka, Azka akan panggil kamu kakak. Sampai kamu nikah sama gua, Azka akan panggil kamu kakak. Karena kamu bukan ibunya,” lanjut presenter Hitam Putih itu.

|Baca juga: Enggan Datang di Pernikahan Mantan Istri, Ini Alasan Deddy Corbuzier

Deddy juga punya tak menyarankan Azka memanggil tante pada Sabrina. Hal tersebut agar agar pasangannya tetap menganggap sang putra sebagai adiknya.

“Biar dekat. Jadi akhirnya ketika ada pasangan, kak manggilnya. Lo juga akhirnya menganggap dia adek,” jelas Deddy.

Alasan lain pemain film The Mentalist (2011) itu bersikap demikian adalah untuk menjaga perasaan sang anak. Ia berharap segala keputusannya tak akan menyakiti sang putra.

Gue pikir adalah bodoh, ketika orang menikah lagi terus memaksa anak untuk panggil ibu atau mama. Karena lu enggak tau yang ada dalam perasaan mereka,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here