Pemerintah tak Bisa Lindungi dari Corona, Aming: Waspadalah!

0
aming-virus-corona-kritik
Foto: Dok. Instagram Aming

Sejak awal pandemi corona melanda Indonesia, Aming jadi salah satu artis yang lantang menyuarakan pendapatnya. Ia kerap memberikan motivasi, saran hingga kritik kepada masyarakat dan pemerintah.

Itu pula yang dilakukan oleh Aming baru-baru ini. Mantan suami Eveline Nada Anjani tersebut kembali angkat bicara mengenai pandemi corona. Melalui sebuah unggahan di Instagram, ia mengatakan bahwa pemerintah tidak akan melindungi kita setiap waktu. 

Pemerintah tidak akan melindungi anda 24×7 selama 365 hari. Pemerintah hanya dapat menahan lockdown untuk jangka waktu tertentu. Penguncian akan berakhir perlahan,” tulis Aming membuka unggahannya. 

| Baca juga: 8 Artis Indonesia Ini Jadi Korban Aktor Korea, Siapa Paling Halu?

Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi tersebut mengatakan bahwa keselamatan dan masa depan kita ada di tangan diri sendiri. Karena bagaimanapun kita yang memiliki kontrol akan diri sendiri.

Masa depan anda dan keluarga anda sepenuhnya ada di tangan anda, Keputusan andda tanggung hawab anda. Setelah kuncian terbuka pikirkan baik-baik sebelum pergi. Anda dapat bekerja/kantor dan bertindak sesuai aturan dan batasan,” lanjutnya. 

Baca juga: Ikuti #UntilTomorrow Challenge, Intip 20 Foto ‘Aib’ Artis Indonesia

Laki-laki 39 tahun tersebut juga mengatakan kalau masyarakat harus terus waspada dan membuka mata. Ia menambahkan kalau virus corona sudah menetap di dunia ini, sehingga kita harus belajar hidup berdampingan dengannya.

Anda harus sangat waspada terhadap lingkungan anda. Virus ini sekarang telah menetap di dunia ini, kita harus belajar untuk hidup dengannya. Setidaknya sampai vaksin ditemukan,” lanjutnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk melawan virus ini sendiri dengan mengubah gaya hidup. “Sekarang kita harus melawan virus ini sendiri, dengan mengubah gaya hidup kita dengan memperkuat imun kita dan perilaku hidup bersih dan sehat. Stay safe!” tukasnya 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here