Ali Syakieb dan Margin Pamer Kemesraan, Komentar Aurelie Jadi Sorotan

ali-syakieb-dan-margin
Foto: Dok. Instagram Ali Syakieb

Hubungan aktor Ali Syakieb dengan pesinetron Margin Wieheerm kini makin mesra saja. Meski keduanya belum mengungkapkan status hubungannya, Ali dan Margin kerap memerlihatkan kedekatan mereka di Instagram masing-masing.

Seperti potret yang diunggah Ali di media sosialnya belum lama ini. Lelaki 32 tahun itu terlihat memeluk bahu Margin dengan mesra. Kompaknya senyuman Ali dan Margin, makin menyejukkan suasana kebun teh yang jadi latar belakang foto mereka saat itu.

|Baca juga: Dipeluk Mesra Cewek Mirip Dewi Perssik, Ali Syakieb Bikin Heboh

“Maen di kebun pucuk pucuk pucuk…??,” tulis Ali dalam keterangan foto.

ali-syakieb-dan-margin-mesra
Foto: Dok. IG ALI SYAKIEB

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung diserbu oleh warganet. Tak sedikit yang menyanjung Ali dan Margin, dan menilai mereka pasangan serasi.

|Baca juga: 10 Foto Ali Syakieb yang Keren Banget dengan Motor Trail

Bahkan artis Aurelie Moeremans juga ikut memberikan komentar yang jadi sorotan di postingan itu. Menurut Aurelie, mereka berdua terlihat memiliki paras wajah yang serasi.

“Muka jodoh tuuuuu ?,” tulis Aurelie, yang kemudian disukai oleh lebih dari 100 pengguna Instagram. Warganet pun lantas buru-buru mengamini perkataan Aurelie tersebut.

Selain Aurelie, kakak Ali, Nabila Syakieb, juga terlihat memberikan tiga tanda hati di kolom komentar. Tak hanya sekali, Nabila pun kerap menyematkan tanda hati tersebut pada foto Ali dan Margin di Instagram. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here