Ogah Ikut Arisan dan Jarang Keluar Rumah, Ini Alasan Ashanty

Kondisi Ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Delapan tahun sudah Anang Hermansyah dan Ashanty menjalani kehidupan berumah tangga. Meski perjalanannya tak selalu mulus, namun rumah tangga Anang dan Ashanty jarang diterpa isu tak sedap.

Rupanya ada rahasia yang dimiliki Ashanty, sehingga hubungannya selalu harmonis. Walaupun tak dilarang oleh suami, ia mengaku tak terlalu suka keluar rumah seperti ikut arisan, dengan alasan untuk menjaga diri.

|Baca juga: Waduh! Ashanty Jatuh dalam Pelukan Seorang Tentara

“Bunda gak mau bergaul, ibaratnya bunda gak mau ikut arisan-arisan. Bunda juga gak mau pergi keluyuran, ketemu teman yang deket banget cuma dua bulan sekali. Itu quality time, ngobrol terus pulang,” aku Ashanty dalam kanal YouTube Aurel Hermansyah belum lama ini.

“Sebenarnya boleh sama Pipi buat pergi-pergi, nongkrong di mall atau apa. Cuma Bunda nggak mau, karena aku tahu perempuan itu, bukan hanya laki-laki, perempuan pun gampang tergoda,” lanjutnya.

|Baca juga: Kesal dengan ‘The World of The Married’, Ashanty Belajar 6 Hal Penting Ini

Ashanty mengaku, sang suami memiliki sifat menerima dirinya apa adanya. Untuk itu, Ashanty ingin menghargai sang suami dengan membatasi dirinya dari pergaulan dengan orang-orang yang berpotensi membuatnya jadi tergoda.

“Apalagi kamu dikenal, orang pasti pengin dekat atau apa. Tapi untuk mencegah itu, Bunda gak mau bergaul terlalu banyak atau punya lingkungan lain-lain yang aku tahu aku mudah tergoda,” ujar wanita 35 tahun itu.

“Aku nggak mau saja melakukan hal-hal yang membuatku tergoda,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here