Andre Taulany Ungkap Alasan tak Pernah Collab dengan Deddy Corbuzier

andre-taulany-dan-deddy-corbuzier
Foto: Dok. Instagram Andre Taulany/Deddy Corbuzier

Sekarang ini makin banyak seleb yang beralih menjadi YouTuber. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang membuat mereka tidak bisa banyak beraktivitas di luar rumah. Salah satunya Andre Taulany.

Lewat kanal YouTube-nya yang bernama Taulany TV, Andre kerap menghadirkan konten-konten yang cukup menghibur warganet. Sudah berkolaborasi dengan banyak artis, namun rupanya Andre belum pernah collab dengan Deddy Corbuzier.

Pasalnya, Deddy adalah artis yang telah lebih dulu berkecimpung di dunia YouTube dan telah menghadirkan banyak sekali video kolaborasi dengan para bintang tamunya.

|Baca juga: Andre Taulany Jarang Unggah Potret Istri di Medsos, Ada Apa?

Hal itu dibenarkan oleh Andre. Bahkan, Andre mengaku, Deddy memberikan syarat cukup berat jika ia ingin berkolaborasi.

“Mas Deddy Corbuzier sampe sekarang belum pernah collab sama gue, karena dia syaratnya berat sih,” aku lelaki 45 tahun itu dalam acara Bareng Boy belum lama ini.

Entah hanya bercanda atau serius, Andre lantas menjelaskan syarat berat yang dimaksud olehnya. “Karena gue harus nyebut produk. Kan yang untung dia, gue nggak. Kecuali bagi-bagi okelah. Bagi-bagi lah, Ded,” ujar Andre seraya tersenyum.

|Baca juga: Ngebet Beli Mobil Andre Taulany Rp 700 Juta, Ini Alasan Raffi Ahmad

Meski begitu, Andre mengisyaratkan jika dirinya tak keberatan berkolaborasi dengan Deddy, asalkan mereka berdua sama-sama diuntungkan.

“Itu kan sangat enak ada negoisasi seperti itu. Bukan berarti gue minta sama Deddy. Misal Deddy ada produk pun gue welcome banget ke YouTube dia. Tapi dia nggak pernah welcome ke YouTube gue. Ded, kita atur ded,” tutup Andre dengan gaya khasnya saat bercanda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here