Mendiang Glenn Fredly ‘Jumpai’ sang Adik setelah 40 Hari Kematiannya

40 hari kematian meninggal dunia firasat-glenn-fredly peninggalan terakhir karya
Foto: Dok. Instagram Glenn Fredly

Tepat 40 hari lalu, salah satu musisi besar Indonesia, Glenn Fredly, meninggal dunia. Kepergiannya membawa mendung duka di dalam hati keluarganya hingga kini. 

Melalui Instagram pribadinya, sang adik, Uchie Patty, mengungkapkan kalau Glenn Fredly baru saja ‘menjumpainya’ lewat mimpi. Ia pun membagikan foto Glenn berlatar belakang hitam putih mengiringi ceritanya itu.

Mimpi itu begitu jelas terlihat.. ?? .Bung memakai semi-coat berwarna putih, memakai topi andalan-nya, menenteng casing guitar,” tulis Uchie.

40-hari-glenn-fredly-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Uchie Patty

Baca juga: Ogah Bagikan Potret Sang Putri, Istri Mendiang Glenn Gredly Buka Suara

Ia menceritakan kalau saat itu pelantun Kasih Putih tersebut tengah menaiki tangga tak berujung. Glenn pun melambaikan tangannya kepada semua.

(Dia) menaikki tangga jalan yang begitu tinggiiii, tak berujung, sambil tertawa dengan khas dan melambaikan tangannya kepadaku dan kami semua yang ada di bawah.. ???,” sambungnya. 

Baca juga: Akhirnya Istri Glenn Fredly Pamerkan Wajah Sang Putri, Mirip Siapa?

Di akhir unggahannya, Uchie menyisipkan doanya untuk mendiang kakak. Ia juga mengatakan kalau Glenn akan selalau berada di hatinya.

Beristirahatlah dengan tenang di rumah Bapa di sorga, Bung. ?? Ale selalu di hati dan pikiran kami. Dengan penuh cinta dari kami semua.. ❤️❤️,” pungkasnya. 

40-hari-glenn-fredly-meninggal-dunia-1
Foto: Dok. Pri

Bukan hanya memberikan persembahan spesial, Uchie juga berziarah ke makam Glenn Fredly. Tidak sendiri, Uchie mempersembahkan doa ke makam Glenn bersama Mutia Ayu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here