Bukan Wilona, Ini Sosok Spesial yang Dampingi Verrell Saat Sakit

0
322
verrell-bramasta-sakit
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Di bulan Ramadan, kesibukan aktor yang satu ini semakin padat saja. Stripping sinetron, ditambah produksi konten YouTube berkelanjutan membuat Verrell Bramasta nge-drop, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam foto yang dibagikan lewat Instagram pribadinya, Verrell yang mengenakan kaos hitam terlihat terkulai lemas. Jarum infus tertancap di tangannya.

Akhir nya tumbang juga… 😷. Semoga siapapun yang banyak aktifitas diluar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini,” tulis Verrell dalam kolom keterangan foto.

View this post on Instagram

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Baca juga: Alasan Verrell Bramasta Mau Nikahi Aurel Hermansyah

Meski begitu, ia yakin pengorbanannya akan membuahkan hasil manis. Karena hasil tak akan mengkhianati kerja keras.

Dalam salah satu fotonya, sang ibunda, Venna Melinda terlihat mendampinginya. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada perempuan spesial tersebut.

And thanks mom, I love you. Jangan di slide sampe akhir ya! Ada orang sakit gila,” pungkas Verrell.

Baca juga: 5 Pasangan Artis yang Makin Mesra Meski Beda Agama

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Beberapa di antaranya datang dari rekan seleb.

Der jangan acting ahh,” kata Atta Halilintar. “Syafakallah. Cepet sembuh rel,” tulis Teuku Wisnu. “Buseet sakit aje tetep mesti ganteeng ye?? Wkwk cepet sembuh rel! 😙,” ujar Hito Caesar menambahkan.

Baca juga: Belum Resmi Menikah, 6 Potret Pasangan Seleb Ini Sudah Bikin Iri!

Di sisi lain, ada pula yang menanyakan keberadaan Natasha Wilona. “Ricis mna @riaricis1795 mana?? Wilona juga mna @natashawilona12 mna?? Wkwkkk,” tanya akun @rizkirhy_21. “Biasanya klo kak VB sakit.. Pasti kak wilona yg jaga dn selalu ngasih atau mensupport kak VB.. Mau di lokasi syuting di mana pun juga kok… Tpi sekarang beda.. Soalnya kak VB dn kak wilona udh💔,” sahut akun @indahvalentina73. (*)