Alasan Verrell Bramasta Mau Nikahi Aurel Hermansyah

0
7955
Verrell Bramasta dan Aurel
Foto: Dok. Instagram Aurel/Verrell

Seperti yang diketahui sebelumnya, Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah sempat menjalin hubungan sebagai kekasih. Sehingga kebersamaan mereka di video YouTube The Hermansyah A6 pun, mencuri perhatian warganet.

Dalam konten YouTube Aurel kali ini, dirinya dan Verrell terlibat dalam sebuah games. Mereka saling melempar pertanyaan. Bagi yang tidak bisa menjawab, bakal di siram dengan cairan berbau tak sedap, yang ada di depan mereka.

Baca juga: Wow! Bratz Makeup Ala Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Kylie Jenner

Satu per satu pertanyaan dilontarkan, namun ada satu yang menarik perhatian. Kali ini Verrell memberikan Aurel tiga nama cowok untuk dipilih, siapa yang akan dibunuh, dicium, dan dinikahi.

Ketiga cowok itu tak lain adalah sahabat Aurel dari kecil. Ada Teuku Rasya, Al Ghazali dan yang terakhir adalah Verrell sendiri.

“Bunuh Rasya, nyium Al, nikah sama Verrell,” jawab Aurel sambil tersenyum, setelah sekian lamanya bingung memutuskan.

Baca juga: Intip Honeymoon Mahal Ala Maia Estianty dan Irwan Mussry di Maldives

Masih dengan pertanyaan yang sama, Verrell justru menjawabnya tanpa perlu pikir panjang. Padahal ia dihadapkan pada cewek-cewek cantik, yang juga menjadi teman dekatnya saat kecil. Ada Nadine, putri dari Ruth Sahanaya, Aaliyah Massaid, dan Aurel.

“Oke aku bunuh Nadine. Soalnya kayaknya dari kalian bertiga, aku nggak ngeliat bisa nikah sama Nadine, atau gimana gitu. Nggak kebayang aja,” kata Verrell.

“Jadi bunuh Nadine, kayaknya cium Aal (Aaliyah), nikah sama kamu (Aurel),” jelas cowok kelahiran 11 September 1996 itu.

Baca juga: Kebiasaan Syahrini Mengaji, di Luar Ekspektasi Reino

Tak terima karena merasa Verrell hanya mengikuti jawaban sebelumnya. Maka Aurel menanyakan alasannya.

Ya, jawabannya karena di antara kalian, yang aku misalnya lebih serius gitu, bisa dimasakin kue setiap hari. Ya kan?” goda Verrell ke Aurel.

Seketika, suasana pun riuh dengan tawa. Ditambah lagi, senyum malu-malu turut menghias wajah keduanya. (*)