Lucunya Upacara 7 Bulanan Aura Kasih yang Wajib Gunakan 3 Bahasa

upacara-tujuh-bulanan-aura-kasih
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Ada yang berbeda di upacara tujuh bulan kehamilan Aura Kasih. Bukan hanya untuk mendoakan kesehatan bayi dan ibunya. Acara ini juga memiliki tujuan lain, apakah itu?

Prosesi 7 BULANAN – prosesi ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya indonesia ( kalau saya Sunda ) kepada suami saya,” tulis Aura di Instagram pribadinya.

Dalam video yang dibagikan Aura di Instagram pribadinya, terlihat acara adat Sunda itu digelar secara meriah, Sabtu (18/5). Mulai dari prosesi memandikan ibu hamil, memecah kelapa, hingga menjual rujak dilakukan Aura dan Eryck Amaral di sana.

View this post on Instagram

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Baca juga: Repotnya Aura Kasih Siapkan Buka Puasa Untuk Si Bule

Bersama dengan klip pendek itu, Aura curhat kalau suaminya merasa bingung di awal prosesi. Bagaimana tidak? Acara tersebut menggunakan tiga bahasa.

Sang pemandu acara menggunakan bahasa Sunda, sedangkan keluarganya menggunakan bahasa Indonesia. Untungnya, dari pihak organizer bisa menjelaskan kepada Eryck dengan menggunakan bahasa Inggris.

LOST IN TRANSLATION banget… AMIH ( MC ADAT ) NGOMONG SUNDA, KELUARGA KU NGOMONG INDONESIA, untung anak2 WO nya jelasin pake bhs INGGRIS . BODOR SEKALI,” lanjut pelantun Mari Bercinta itu.

Baca juga: 4 Gaya Kehamilan Aura Kasih yang Gampang Banget Dicontek

Meski begitu, Aura mengungkap kalau model asal Brazil itu menikmati pengalaman baru tersebut. Ia pun mengatakan kepada sang suami, bahwa Indonesia kaya akan budaya.

Di akhir unggahannya, Aura mengucapkan rasa syukur atas kelancaran acara itu. Tak lupa, ucapan terima kasih pun dikirim untuk semua pihak yang telah membantu.

Terimkasih semuanya, kalian bukan hanya sekedar MEmbantu ya, tapi udah beberapa kali ketemu tapi aku merasa nyaman banget dan ke RIWEUHAN kita jadi seru aja gitu@malah jadi sempurna!!!!!!AKU SUKA SEMUAAAAAAa❤️❤️ SEKALI LAGI TERIMAKASIH ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” pungkas Aura. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here