Jedar Usai Dilamar: Ada yang Bisa Ajari Jadi Laki-laki

0
121
jedar-dan-richard-usai-lamaran
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Kebahagiaan sedang menyelimuti Jessica Iskandar, usai dirinya dilamar Richard Kyle beberapa waktu lalu di California. “I SAID YES, thank you for my ex. Next,” begitu ungkap Jedar ketika diberi cincin oleh Rhicard.

Bukan hanya bahagia karena telah memiliki pasangan, namun Jedar juga begitu senang karena akhirnya El Barack memiliki sosok ayah disampingnya. Sambil mengunggah foto manisnya bersama El, Jedar pun menuliskan ungkapan yang penuh haru.

“Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah,” ungkapnya.

“Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki,” tambahnya.

Baca juga: Akhirnya Jessica Iskandar Dapat Kepastian dari Richard Kyle

Jedar tak lupa mendoakan, agar semua perempuan di dunia ini selalu diberi kebahagiaan layaknya ia saat ini.

“Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin,” kata Jedar.

Tak cukup sekali, ia pun berkali-kali mengungkapkan rasa bahagianya karena telah memiliki Richard.

“Beberapa saat sebelum di lamar. Dunia masih tampak sama seperti biasa. Satu jam kemudian ketika dilamar dunia terasa lebih nyaman dan bahagia. Semoga kebahagiaan itu menular dan berlanjut bagi siapa saja terutama hubungan kami,” ungkapnya.

“Terima kasih telah mengisi jari manisku dengan ikatan cintamu. Semoga aku selalu bisa menjadi pendamping setiamu,” lanjutnya kemudian.

Baca juga: Pose Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle Curi Perhatian

Kebahagiaan itu ikut menular kepada publik. Mereka pun ikut baper dan mendoakan yang terbaik untuk kehidupan Jedar kedepannya.

“Pulaaang buruaann mau denger ceritaa detik per detiknyaa😍😍😍,” tulis Nia Ramadhani. “Selamat yaaaaa… terharuuu aku baca captionnya .. 😘😘😘😘,” tulis Feni Rose. “Semoga kesedihan tak pernah mau datang kepada saya dan anda kak jedar meski hanya untuk sekedar singgah..😘,” tulis @hasanah_ichsan. “Buat kalean yang sekarang ngerasa disia”in jgn khawatir , jgn resah gundah alloh nyiapin jodoh yg lebih baik 👌🏻 seperti kak jes nih😍😍,” tulis akun @janenamaku. (*)