Neng Wirdha Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

tasyakuran-neng-wirdha-1
Foto: Resa Wibisono/Nyata

Banyak cara untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh Putri Elvy Sukaesih, Neng Wirdha. Seperti diketahui, ia baru saja merilis single berjudul Player. Tak hanya itu, sang putra, Aljabbar (5) juga mengikuti jejak ibunya dengan merilis single, Semangat Pagi.

tasyakuran-neng-wirdha
Foto: Resa Wibisono/Nyata

Sebagai wujud syukur, keluarga kecil ini pun berbagai kebahagian dengan mengundang puluhan anak yatim untuk berbuka puasa bersama, di kawasan Otista, Jakarta Timur.

“Tasyakuran atas segala kemudahan yang Allah berikan kepada kami,” ujar Neng Wirdha bersama sang suami, Jecky Alatas dan Aljabbar.

tasyakuran-neng-wirdha-3
Foto: Resa Wibisono/Nyata

Baca juga: Putri Elvy Sukaesih Bikin Lagu untuk Sindir Konflik Keluarga?

Tak hanya bermaksud untuk berbagi kepada sesama saja, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajarkan Aljabbar, tentang pentingnya berbagi rasa suka dan duka dengan sesama umat manusia.

“Dia harus peduli dan saling berbagi dengan sesamanya, khususnya anak-anak yang tidak seberuntung dia. Aku selalu mengajari Al seperti itu,” ujar Neng Wirdha.

tasyakuran-neng-wirdha-2
Foto: Resa Wibisono/Nyata

Baca juga: Mewahnya Tempat Bersalin Meghan Markle yang Jadi Pilihan Para Artis

Pelantun Tak Tahu Diri ini memang selalu berusaha mencontohkan hal-hal baik kepada putranya, sejak usia dini. 

“Ini yang dinamakan perbuatan yang bisa membawa ke akhirat, Amin. Mudah-mudahan diterima dengan berkahnya bulan Ramadan. Allah lancarkan segalanya, Allah terima amal ibadah kita semua,” ujar Neng Wirdha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here