Sifat Pangeran Harry Berubah Setelah Kelahiran Sang Putra

0
2143
pengaruh arti nama anak meghan markle dan sifat pangeran harry
Foto: Dok. Instagram Royal Family

Playboy dan suka berpesta, begitulah sifat Pangeran Harry muda yang sempat diketahui publik. Tapi semua telah berlalu, dan tampaknya sifat tidak terpuji itu sudah jauh ditinggalkan, setelah ia bertemu dengan Meghan Markle.

Kini, ia adalah sosok laki-laki yang lebih baik. Bahkan, sejak kehadiran putra pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Pangeran Harry seakan tak bisa berhenti memikirkan buah hatinya itu.

Hal ini diungkapkan oleh sahabatnya, atlet polo asal Argentina, Nacho Figueras. Keduanya sempat bermain Polo bersama, Jumat (24/5) pekan lalu di Roma, untuk menggalang dana bagi lembaga Sentebale. Lembaga ini dikhususkan untuk mendukung anak-anak dan generasi muda yang terkena dampak HIV di Lesotho dan Botswana.

Baca juga: Dari Chic Hingga Kalem, Penampilan Kate Middleton Pekan Ini Wajib Dipuji

Demi tugas ini, Pangeran Harry harus meninggalkan istri dan putranya yang baru berumur tiga minggu.

“Dia harus meninggalkan keluarganya dan terpisah 24 jam dari rumah. Kupikir dia baik-baik saja. Dia adalah ayah yang hebat dan dia punya alasan baik untuk pergi. Jadi kupikir ini bukanlah masalah,” ungkap Nacho saat diwawancarai Hello Magazine.

Baca juga: Tak Takut Kotor, 3 Anak Kate Middleton Begitu Akrab dengan Alam

Atlet yang menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry di Istana Windsor, Mei 2018 lalu ini juga mengungkapkan sahabatnya itu berubah sejak kehadiran sang putra.

“Dia melakukannya dengan baik. Menjadi seorang ayah pastinya merubahmu. Dia terlihat sangat sangat gembira. Kupikir ini adalah bagian yang menyenangkan dari hidup. Dia sudah siap untuk itu, dan kupikir dia menyukainya. Aku selalu tahu dia akan jadi ayah yang hebat karena dia sangat mencintai anak-anak. Dua minggu memang terasa masih singkat (untuk bisa menilainya), tapi aku tahu dia berubah,” pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by Ignacio Figueras (@nachofigueras) on

Baca juga: Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle Pasca Melahirkan

Tak hanya itu, Nacho juga mengunggah tiga buah fotonya bersama Pangeran Harry di Instagram pribadinya, Sabtu (26/5) pekan lalu. Tak lupa ia menuliskan opininya untuk putra bungsu Pangeran Charles itu.

“Dunia berpikir mereka tahu segalanya tentang laki-laki ini (Pangeran Harry). Aku sangat beruntung bisa menghabiskan banyak waktu selama bertahun-tahun untuk belajar dan memahami sifatnya. Ia sangat baik, pemurah dan orang yang bersemangat,” tulisnya.

Baca juga: Nostalgia 8 Momen Tak Terlupakan di Pernikahan Kate-William

Lebih lanjut Nacho mengatakan kalau suami Meghan Markle itu selalu memikirkan solusi agar dunia jadi lebih baik. Baik dengan menolong anak-anak di Afrika, buka-bukaan soal kesehatan jiwa, menyemangati generasi muda untuk berani bersuara soal perubahan iklim, hingga banyak inovasi lainnya.

“Aku melihatnya terus menerus melakukan hal itu, dan ini sangat mengispirasiku. Aku merasa terhormat bisa jadi temanmu, dan mari terus berjuang karena jika kita terus berjuang maka cinta akan menang,” pungkasnya. (*)