Aktifitas Sarwendah Saat Menunggu Persalinannya di Singapura

0
493
sarwendah
Foto: Dok. Instagram Sarwendah/Robin Alfian

Tak lama lagi Sarwendah akan melahirkan. Saat ini, ia sedang berada di Singapura, karena berencana akan melahirkan di negara tersebut. Sarwendah pun aktif membagikan kegiatan sehari-hari serta persiapan sebelum melahirkan, di media sosialnya.

Apa saja ya aktifitas yang dilakukan Sarwendah di Singapura? Simak berikut ini, yuk!

1. Check up

Sudah pasti, kegiatan utama Sarwendah di Singapura adalah rutin memeriksakan kandungannya. Di rumah sakit Thomson, Sarwendah terlihat melakukan scan baby dan CTG.

“Scan baby hasilnya semua bagus dan baby nya super cute chubby🤗🤗,” ungkapnya.

Baca juga: Cara Sarwendah dan Ruben Onsu Ajarkan Putrinya Bertanggung Jawab

2. Mengantar Thalia ke sekolah

Berada di Singapura dalam waktu yang tak sebentar, membuat Thalia harus bersekolah di sana. Namun belum diketahui, apakah Thalia akan kembali di Indonesia, setelah Sarwendah melahirkan.

“Jemput @thaliaputrionsu pulang sekolahhhh hari pertama disni dan so far tanya miss nya Thalia pintar disekolah berbaur lgsg dengan teman-teman dan pas tanya Thalia dia juga happy cerita disekolah ngapain aja🤗🤗🤗,” tulisnya.

3. Seru-seruan dengan Thalia

Ruben belum menyusul Sarwendah di Singapura. Saat ini Ruben masih sibuk syuting di Indonesia. Karenanya, Sarwendah lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan Thalia.

Sarwendah sering membagikan keseruannya berfoto dengan gerakan gerakan lucu, bersama Thalia. Selain itu Thalia juga sering mengajak bayi dalam perut Sarwendah untuk berbincang.

Baca juga: Ruben dan Sarwendah Dapat Kado Spesial di Anniversary ke Lima

4. Bertemu Kartika Putri

Kartika Putri rupanya juga tengah berada di Singapura untuk menantikan persalinannya. Sama-sama menjadi ibu hamil, Sarwendah dan Kartika sering bertemu, salah satunya adalah untuk makan bersama.

“Dinner bareng bumil @kartikaputriworld lancar2 yahh cantikkk🤗🤗,” tulis Sarwendah di salah satu unggahannya. (*)