Cara Sarwendah dan Ruben Onsu Ajarkan Putrinya Bertanggung Jawab

0
65
sarwendah-ruben-thalia
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Sarwendah dan Ruben Onsu rupanya punya cara sendiri untuk mendidik buah hatinya. Hal itu tercermin dari sikap putrinya, Thalia Putri Onsu, yang mulai membiasakan diri untuk mandiri.

Seperti baru-baru ini, Thalia terlihat mencuci tempat makannya sendiri. Dengan lincahnya, gadis kecil itu berusaha mengambil sabun dan mematikan keran air. Meski baru berusia tiga tahun, namun Thalia sudah melakukan tugasnya dengan baik.

“Karena formasi belom lengkap yg dtg ke singapore jd semua masih di kerja kan sendiri, dan hari ini Thalia udah bisa cuci piring sendiri loh 😂😂😂,” ungkap Ruben sambil membagikan video Thalia sedang mencuci piring.

Saat ini Sarwendah memang diketahui sedang berada di Singapura untuk mempersiapkan kelahirannya. Sementara Ruben hanya bersama Thalia, dan tidak ada orang lain yang membantu untuk mengerjakan pekerjaan rumah.

Baca juga: Ruben dan Sarwendah Dapat Kado Spesial di Anniversary ke Lima

Melihat Thalia sedang mencuci piring, sebenarnya Ruben tak tega. Akan tetapi Sarwendah mengatakan jika hal tersebut, ditujukan agar Thalia memiliki kepribadian yang bertanggung jawab. Ruben pun akhirnya mendukung hal tersebut.

“Saya sempet bilang gak tega liat dia cuci piring sendiri. Tp istriku bilang gpp ini biar dia belajar tanggung jawab dan gak gengsi untuk ke dapur,” seru Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu Siapkan Bekal Untuk Pensiun dari Dunia Hiburan

Atas sikap Thalia yang pintar dan cara didik Sarwendah dan Ruben, mereka pun mendapat banyak komentar positif dari publik.

“Pinterrnyaaaaa 🤗🤗🤗🤗🤗 besttt bgttttt aliaaaaaaa 😘😘😘😘😘 terharu deh liatnya,” tulis Tina Toon. “Palinggg pinter, selalu jadi kebanggaan uncle nya..😍,” tulis Jordi Onsu. “Didikan bundanya luar biasa baik, kesederhanaan tanggung jawab💕,” tulis akun @meyraninasution. (*)