Baru Umumkan Kehamilan, Usia Kandungan Sandra Dewi Bikin Heboh

sandra-dewi-hamil-kedua
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Sandra Dewi akhirnya mengumumkan kepada publik, perihal dirinya yang tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia itu dibagikan melalui media sosial, bersamaan dengan keseruannya ketika babymoon di Australia.

Terlihat Sandra begitu bahagia berpose dengan suami dan anaknya, Raphael Moeis. Diam-diam, rupanya Sandra sudah memasuki usia kandungan yang cukup besar.

Tak ketinggalan, Sandra juga menuliskan inisial nama anak keduanya, yakni MM.“MM is coming soon ? * 6 months pregnant ??,” ungkapnya.

 

 

 
 

 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada

Baca juga: Diam-diam Anak Sandra Dewi Punya Jet Pribadi

Ia juga mengatakan, jika momen jalan-jalan kali ini, adalah waktu untuk nostalgiababymoon anak pertamanya dahulu.

“Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bs kesini lagi ber4 yah ?,” tulis Sandra dalam keterangan fotonya.

Baca juga: Lirik Beningnya Sandra Dewi di Resepsi Pernikahan Yuanita Christiani

Tentu saja hal ini membuat heboh publik dan juga rekan artis yang lain. Meskipun sudah memasuki usia kandungan enam bulan, perut Sandra tidak terlihat begitu besar. Tubuhnya pun masih nampak ramping.

“Congratulations on number 2! ??,” tulis Marissa Nasution. “Kakak Pai suchen…. soo happy for uuu akhirnya publish yaaaaa,, buset 6 bulan badannya ky aku waktu TK ? ?? so happy for u sehat-sehat selalu,” tulis Fitri Tropica. “Perutnyaaa diumpetin dimana sihhhh ???? sehat2 bumil toss barengan terus ?♥️,” tulis Ryana Dea. “Aaawwww finally announcement ??? sehat2 mommy & baby MM ❤️❤️❤️,” tulis Poppy Putri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here