10 Momen Berkesan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Bikin Baper

0
337
sandra-dewi-dan-harvey-moeis
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan yang sangat romantis. Tak jarang, momen-momen keduanya, membuat publik ikut terbawa perasaan.

Kebahagiaan Sandra dan Harvey juga terasa semakin lengkap, dengan hadirnya Raphael ditengahnya. Apalagi, anak kedua mereka tak lama lagi akan lahir.

Apa saja momen momen yang berkesan dalam perjalanan cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis? Penasaran? Simak yuk bagaimana manisnya Sandra dan Harvey berikut ini!

1. Mei 2019 vs September 2017

Bersama dengan suami, Melbourne menjadi begitu berkesan bagi Sandra. Pada bulan September 2017 lalu, Harvey dan Sandra menghabiskan waktu di tempat tersebut untuk babymoon, usia kandungan Sandra waktu itu, enam bulan.

Pada bulan ini, tepatnya Mei 2019, Sandra dan Harvey kembali ketempat yang sama. Momen kali ini pun tak jauh berbeda, yakni sedang babymoon pada usia kandungan enam bulan.

Baca juga: Diam-diam Anak Sandra Dewi Punya Jet Pribadi

2. Untuk suami

Beginilah kesan Sandra Dewi terhadap suaminya:

“Semua yang berumah tangga pasti pernah berpikiran seperti saya.. kalo bukan nikah sama “orang ini” (suami) kayaknya ga bisa deh 🤣.. Setiap hari saya masih terkagum kagum dgn suami saya dgn segala kesibukannya mencari nafkah untuk keluarga, masih bs bersabar menghadapi istrinya yang super moody ga jelas 🤣.”

“Banyak hal yg bs kita pelajari dr kekuatan, kesabaran & ketabahan seorang suami menghadapi istrinya yg mood swing (krn istri jg bekerja, urus anak, urus rumah, jadi wajar yah suka mood swing 🤣) .. setuju? Siapa yg pernah mengalami kayak saya? Mari kita sayangin & hargai suami kita.. krn mereka luar biasa ❤️.”

3. Masih pacaran

Video tersebut adalah romantisnya Sandra dan Harvey ketika mempersiapkan prewedding di Jepang. Suatu saat jika anak-anaknya sudah besar, Sandra pun ingin bisa mengulang masa pacaran berdua dengan Harvey, di tempat itu.

Baca juga: Baru Umumkan Kehamilan, Usia Kandungan Sandra Dewi Bikin Heboh

4. Pengantin setengah lama

Pengantin setengah lama, begitulah Sandra dan Harvey menyebut momen pernikahan mereka saat ini. Pose mesra tersebut adalah ketika mereka menghadiri pernikahan sahabat Sandra, yakni Yuanita Christiani.

5. Cinderella castle

Momen tersebut adalah ketika Sandra dan Harvey ke Cinderella castle, untuk mengurusi pernikahannya tahun 2016 lalu. Foto tersebut sebenarnya tak boleh diunggah oleh Harvey. Namun Sandra yang usil, tetap membagikan momen tersebut di media sosialnya.

6. Pacaran vs punya anak

Berada di restoran yang sama di Tokyo, foto yang pertama diambil pada tahun 2016, ketika mereka masih pacaran. Gayanya pun masih terlihat malu-malu.

Sedangkan slide foto kedua, merupakan momen mereka ketika tahun 2018. Walaupun sudah memiliki momongan, namun keduanya masih nampak romantis, dengan gaya foto yang kocak.

Baca juga: Penuh Haru! Curhatan Sandra Dewi di Pernikahan Yuanita Christiani

7. Enam tahun lalu

Kenangan jadul enam tahun lalu. “6 tahun lalu.. ini foto jadul kita 6 tahun lalu.. (kami masih ranum 😌),” ungkapnya.

8. Impian jadi kenyataan

Video tersebut merupakan perayaan ulang tahun Raphael yang pertama. Sandra juga mengungkapkan kebahagiaannya, karena banyak mimpi-mimpinya yang menjadi kenyataan.

“Dear tahun 2018, terima kasih… makasih Tuhan, sudah mengabulkan semua mimpi saya, bs menikah di Tokyo Disneyland dengan laki laki yg saya cintai 2 thn lalu di Disneyland & melahirkan secara normal putra pertama saya @raphaelmoeis di hari ini 1 tahun lalu dan mimpi saya merayakan ulang tahun pertama @raphaelmoeis di Tokyo Disneyland tempat papa & mamenya menikah dulu.”

Baca juga: Foto Sandra Dewi Bareng 2 Bintang Lawas Mendadak Jadi Sorotan

9. Menikah di Disneyland

 

 

 
 

 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada

10. Go home

 

 

 
 

 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada

“Apa yang bisa kamu lakukan untuk membuat dunia damai? Pulang dan cintai keluargamu ❤️,” ungkap Sandra dalam potret keharmonisan keluarganya. (*/rez)