Diundang Gala Dinner Oleh Syahrini, Luna Maya dan Sahabat Datang?

0
219
luna-maya-diundang-gala-dinner-syahrini
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Syahrini

Akhirnya Syahrini dan Reino Barack mengadakan pesta perayaan after marriage, di Indonesia. Sebelumnya, Syahrini telah resmi menikah dengan Reino pada 27 Februari lalu di Jepang.

Gala dinner tersebut diadakan pada Jumat malam (3/5) kemarin, di Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta. Dalam konferensi pers sebelumnya, Syahrini mengaku mengundang banyak sekali rekan artis, termasuk Luna Maya dan sahabat-sahabatnya.

“Oh, Luna Maya diundang. Luna Maya sama teman-temannya, Ayu Dewi diundang, semua diundang. Tidak ada yang tidak diundang. Bukan begitu sayang?” ungkap Syahrini yang dibenarkan oleh Reino.

Baca juga: Kebiasaan Syahrini Mengaji, di Luar Ekspektasi Reino

Syahrini juga mengatakan jika pestanya kali ini bersifat privat, sehingga harus konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang.

“Kan masuknya pakai barcode, jadi semua harus reservation. Jadi kalau tidak pakai barcode, ya tidak bisa masuk karena ini privat. Jadi mbak mending tanya ke WO dan Rani untuk masalah kehadiran,” tambahnya.

Lalu apakah Luna Maya dan sahabatnya menghadiri gala diner tersebut?

Luna Maya

Rupanya Luna tak nampak dalam pesta mewah tersebut. Melalui Instagram-nya, dapat dilihat jika ia sedang berada di Las Vegas bersama dengan Milane Fernandez. Luna juga terlihat menghadiri Billboard Music Awards 2019 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Luna Maya Akhirnya Beri Ucapan Selamat Untuk ‘Syahrini’

Disisi lain, kolom komentar Luna dipenuhi dengan komentar dari netizen. Meski begitu, ia memilih untuk tak membalas perkataan warganet.

“Kak katanya diundang, bener g??” tulis akun @23_luhvita. “Kl luna datang org udh ga fokus ke penganten… Seketika ratting acaranya naiiik..😄,” tulis akun @yenesnusa2. “Kenapa gk datang acaranya the Syahrini atuhh,” tulis akun @yuliafriani33.

Ayu Dewi

Sama seperti Luna, Ayu nampaknya juga tidak bisa hadir. Ia dan suami nampaknya sedang menghadiri konser Ed Sheeran.

“Hari nih daku di booking si doi, ga bole kmana-kmana krna harus nemenin nonton Ed Sheeran. Ok sip. Apakah dakyu afal lagu-lagunya?tenctu tidak🤣akyu kan anak Kahitna😍#KodeKerasBiarDipanggilinKahitnaLagiKayaWaktuResepsi #AyuDewiStory,” ungkapnya.

Baca juga: 6 Momen Manjah Syahrini dan Reino Barack Setelah Menikah

Melaney Ricardo

Dikutip dari Detik, Melaney mengaku tak diundang ke acara tersebut. Meski begitu, Melaney tetap memberikan doa yang baik untuk Syahrini dan Reino.

Nggak tahu, tanya sendiri sama orangnya, mungkin cuma orang-orang terdekatnya. Doa yang terbaik, mudah-mudahan yang terpenting pernikahan kita diberkati dan langgeng, God bless everyone,” ujar Melaney usai mengisi acara di Rumpi No Secret, di Jakarta Selatan, pada Jumat (3/5).

Melalui Instagram-nya, Melaney sepertinya pada Jumat kemarin sedang acara. Ia mengadakan pesta anniversary kedua orangtuanya, di hotel yang sama dengan gala dinner Syahrini. (*)