Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Menjelajah Benua Afrika

putra meghan markle ke afrika
Foto: Pool/Getty Images/Town & Country Magazine

Anggota Royal Family paling baru ini memang masih berumur tiga minggu, tapi tampaknya ia sudah siap untuk meninggalkan benua Eropa dan berpetualangan. Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry itu kabarnya segera mengikuti tur ke Afrika.

“Para pejabat di Afrika Selatan telah diberitahu untuk siap-siap akan kunjungan Pangeran Harry, Meghan dan bayinya di akhir tahun ini,” ungkap seorang narasumber kepada Daily Mailbaru-baru ini.

Baca juga: Sifat Pangeran Harry Berubah Setelah Kelahiran Sang Putra

Kabar ini pertama kali mengemuka sebulan lalu, bahkan sebelum Archie lahir. Seorang reporter kerajaan, Roya Nikkhah membocorkan bahwa Archie akan jadi anggota keluarga kerajaan termuda yang pergi dalam tur.

Duke dan Duchess of Sussex sudah merancanakan perjalanan luar negeri pertama dengan anak mereka: tur resmi Afrika akan di musim gugur,” kata Roya.

Archie akan berumur empat atau lima bulan pada waktu tersebut. Dari keputusan ini tampak jelas, kalau kedua orangtuanya ingin membuat bocah kelahiran 6 Mei 2019 itu mengenal dunia sejak dini.

Baca juga: Mewahnya Tempat Bersalin Meghan Markle yang Jadi Pilihan Para Artis

Kunjungan mereka ke Afrika ini berhubungan dengan lembaga amal yang didirikan Pangeran Harry, Sentebale.  Lembaga ini dikhususkan untuk mendukung anak-anak dan generasi muda yang terkena dampak HIV di Lesotho dan Botswana.

Afrika bukanlah satu-satunya benua yang akan dikunjungi Archie dalam waktu dekat. Kabarnya, Meghan juga merencanakan sang putra untuk mengunjungi Amerika setelah ia cukup umur untuk bepergian dengan pesawat.

Baca juga: Alasan Khusus Kate-Meghan Kompak Tampil Kalem Saat Bareng Ratu

Dilansir dari Us Weekly, Meghan ingin memastikan kalau sang putra mengenal sejarah keluarganya sejak dini.

“Untuk Meghan, penting untuk memperkenalkan Archie dengan sejarah keluarganya, sama pentingnya dengan belajar tentang leluhur bangsawan (dari sisi keluarga Pangeran Harry). Jadi dia berencana untuk pergi ke Los Angeles pada waktunya,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here