Putra Bungsu Kate Middleton Nyaris Terlibat Insiden Berbahaya

0
103
putra-bungsu-kate-middleton dan pangeran william aktif
Foto: HRH Kate Middleton/Elle

Memiliki seorang anak yang hampir bisa berjalan, memang jadi tantangan bagi setiap orangtua. Begitu aktifnya si kecil, membuat orangtua harus fokus mengawasi. Kalau tidak, bahaya bisa saja mengancam. Ini yang hampir terjadi pada putra bungsu Kate Middleton dan Pangeran William, Pangeran Louis.

Cerita soal insiden ini terungkap ketika Kate mengunjungi Bletchley Park, Selasa (14/5) kemarin. Duchess of Cambridge bercerita bahwa Pangeran Louis membuatnya selalu terjaga.

Baca juga: Adu Gaya Kate Middleton vs Meghan Markle Pasca Melahirkan

Bocah satu tahun itu sama aktifnya dengan sang kakak, Pangeran George. Dan tentunya, ia adalah seorang pemanjat handal.

“Sesaat saja aku membalikkan badan, dan Louis sudah ada di atas seluncuran (prosotan). Aku benar-benar tak tahu dan tak menyangkanya!” ungkap Kate.

Hal ini tentu membuat Kate deg-degan. Bagaimana tidak? Jika ia tak menoleh saat itu, mungkin saja putranya jatuh dari prosotan.

Pada Maret lalu, ibu tiga anak itu mengatakan Pangeran Louis sudah aktif merangkak. Dia begitu aktif dan tak henti-hentinya mencoba untuk berdiri.

Baca juga: 2 Bukti Kate Middleton Layak Jadi Ratu Inggris Masa Depan

Kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte memang terkenal begitu aktif sejak kecil. Mereka sangat menyukai bermain di luar rumah. Bahkan pada satu kesempatan, sang kakek, Pangeran Charles mengaku kewalahan.

Ketika melihat-lihat koleksi pohon Beech dalam kunjungannya di kebun raya Kew Gardens tahun lalu, Pangeran Charles mengatakan kalau Pangeran George dan Putri Charlotte bertingkah sangat aktif dan nakal. Dia pun bercanda, agar koleksi pohon tersebut dijauhkan dari dua cucu tertuanya itu.

“Aku harus melarang cucuku untuk memegang ini,” katanya. (*)