Pemain Si Doel The Movie 2 Ajak Ribuan Orang Bukber

0
34
si-doel-the-movie-2
Foto: Bayu/Nyata

Banyak cara untuk melakukan promo film. Seperti yang dilakukan oleh para pemain Si Doel The Movie 2. Jelang penayangan serentak pada 4 Juni mendatang, para pemain mendatangi dua Masjid yang terletak di Bekasi dan Tanggerang.

Tak tanggung-tanggung, mereka mengajak sekitar 6 ribu orang untuk buka puasa bersama di sana.

“Kami akan hadir di Bekasi dan Tangerang. Selain buka puasa bersama, juga ada games dan hadiah tiket nonton premier Si Doel 2,” ujar Rano Karno saat ditemui di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

si-doel-the-movie-2-1
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Kebersamaan Cinta Laura dan 8 Artis Hollywood Sukses Bikin Cemburu

Masjid Agung Al Barkah Bekasi akan menjadi tujuan pertama, pada 18 Mei mendatang. Sementara itu, Masjid Raya Al Azhom Tangerang akan menjadi tujuan yang selanjutnya, pada 21 Mei Mendatang.

“Saya akan mengundang secara pribadi wali kota Bekasi dan Tangerang,” ujar Rano Karno.

Baca juga: 7 Gaya Maudy Koesnaedi dalam Balutan Hijab Warna-warni

Tak dapat dipungkiri, film Si Doel The Movie memang cukup menyedot perhatian masyarakat. Terutama bagi mereka yang besar di generasi 90-an. Tentu banyak penggemar yang ingin melihat idolanya dari dekat.

“Ini spesial banget, Si Doel melalui perjalanam panjang kita kasih spesial setiap comeback. Kita kasih kesempatan untuk penggemar yang menanti bertemu keluarga Doel. Ini momen luar biasa,” ungkap Maudy Koesnaedi(*)